Kamis, 24 Maret 2016 - 13:15:13 WIB
KPK Terus Pelajaran Kasus Sumber WarasKategori: Polhukam - Dibaca: 593 kali


Baca Juga:Yusril: Menteri Rini Jangan Jebak Presiden JokowiIndonesia Dorong Semua Pihak Jaga Keamanan Laut Tiongkok SelatanKaty Perry-Orlando Bloom Menjalin HubunganDjarum Foundation Kucurkan Bonus Kepada Praveen/Debby

JAKARTA-Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyatakan masih terus mempelajari dugaan korupsi dalam pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Hingga kini, lanjut Agus, pihaknya juga belum menemukan indikasi keterlibatan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tahaja Purnama (Ahok) yang belakangan disebut-sebut turut terlibat dalam kasus tersebut. 

"Sumber Waras kita masih pelajari, itu bukan kita diamkan. Jadi kita pelajari mudah-mudahan dalam waktu dekat ada perkembangan," kata Agus saat dikonfirmasi, Kamis (24/3/2016), dsemikian dilaporkan sindonews.com.

Agus pun membantah jika penyidikan kasus RS Sumber Waras mandek saat KPK ada di bawah kepemimpinannya. Sebagaimana diketahui, kasus RS Sumber Waras telah memasuki tahap penyidikan di era Taufikurahaman Ruki. 

"Jadi penyelidikan bukan dari awal tapi dari hasil yang sudah dicapai oleh temen-teman yang di BPK. Jadi itu akan kita follow up secara bertahap," ucap Agus.

"Ya nanti pada waktunya lah. Banyak orang yang perlu kita panggil, jadi kita tidak mempunyai batas waktu," imbuhnya. Rio


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.