Selasa, 22 Maret 2016 - 18:31:44 WIB
Djarum Foundation Kucurkan Bonus Kepada Praveen/Debby Kategori: Olahraga - Dibaca: 582 kali


Baca Juga:Oezil Ingin Secepatnya Wenger Hengkang Gary Neville Siap Tinggalkan ValenciaDPR Akan Panggil Menhub dan MenkominfoBNN Tangkap Enam Sindikat Narkoba Antarnegara

JAKARTA-Sukses merengkuh gelar juara ganda campuran di pentas All England Open Super Series Premier 2016, yang berakhir pekan lalu, pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto mendapat diapresiasi dari Djarum Foundation. Pasangan ganda campuran pelatnas ini pun  diberi bonus senilai Rp 500 juta.

Acara yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2016), juga diisi dengan pemberian bonus kepada pelatih kepala PP PBSI Richard Mainaky  yakni satu unit TV LED Polytron. 

"Pemberian apresiasi ini sudah merupakan komitmen Djarum Foundation kepada pemain berprestasi. Kami berharap pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi Praveen/Debby pada kejuaraan-kejuaraan bergengsi lainnya," ujar Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Kemenangan Praveen/Debby menghembuskan angin segar bagi dunia perbulutangkisan Indonesia. Gelar juara All England memang merupakan salah satu target utama PBSI di tahun 2016. 

Dalam perjalanan menuju titel All England yang merupakan kejuaraan bulutangkis tertua, Praveen/Debby sukses menaklukkan pasangan ganda campuran top dunia di babak semifinal, Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok), dengan permainan straight game, 21-19, 21-16, serta Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark) di partai puncak, juga dengan dua game langsung dengan skor 21-12, 21-17. 

"Saya berterima kasih kepada klub saya, PB Djarum, yang sejak dulu terus memberikan dukungan dan support kepada saya. Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk mengukir prestasi besar selanjutnya," jelas Debby, atlet spesialis ganda campuran kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 3 Mei 1989. 

"Saya salut kepada Djarum Foundation atas konsistensinya memberikan dukungan luar biasa kepada bulutangkis Indonesia. Kemenangan ini membuat kami makin yakin di olimpiade, semoga bulutangkis bisa menyumbang lebih banyak medali di olimpiade," ujar Achmad Budiharto, Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.