Selasa, 22 Maret 2016 - 18:17:53 WIB
Gary Neville Siap Tinggalkan ValenciaKategori: Olahraga - Dibaca: 532 kali


Baca Juga:DPR Akan Panggil Menhub dan MenkominfoBNN Tangkap Enam Sindikat Narkoba AntarnegaraMenhub: Plat Hitam Boleh Asal Diuji KirKemlu: Tak Ada Laporan WNI Jadi Korban Bom Brussels

VALENCIA-Pembesut Gary Neville dilaporkan segera mengakhiri karyanya yang tidak memuaskan di Valencia pada penghujung musim 2015/2016. Media Inggris, The Guardian, menyebut pekan ini Neville akan membicarakan masa depannya bersama pejabat klub. 

Mantan pemain Manchester United memulai debutnya sebagai manajer ketika ia menukangi Los Che, Desember 2015. Bersama Neville, Valencia baru memenangkan tiga dari 16 pertandingan di La Liga. 

Teranyar, Valencia dibekap kekalahan 0-2 saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Usai pertandingan itu, pendukung Valencia meneriakan 'Neville Out'. 

Neville sendiri juga punya peran penting sebagai asisten pelatih di Timnas Inggris meski menjabat sebagai kepala pelatih di Valencia. Inggris bakal melakoni pertandingan persahabatan jelang Piala Eropa 2016. 

"Saya baru saja berbicara dengan Roy Hodgson (pelatih Timnas Inggris -red), saya tidak akan ke Inggris untuk timnas. Saya akan tinggal di Valencia, saya berpikir itu keputusan yang benar untuk saya ambil," kata Neville, dikutip The Guardian. 

"Jelas ini bukan suatu kondisi yang ideal. Sebelum saya datang ke sini, saya adalah asisten pelatih timnas, dengan 60 juta orang fans. Tapi ada dua sampai tiga juta orang di Valencia yang membutuhkan perhatian saya minggu ini," ujar mantan pemain Manchester United ini. 

Pekan ini, Valencia belum akan menggelar pertandingan lantaran jeda internasional. Laga terdekat, Valencia akan bertandang ke markas Las Palmas, Sabtu (2/4/2016) mendatang. 

The Guardian menyebut, keputusan Neville untuk bertahan di Valencia pada pekan ini terkait pembicaraan penting dengan pejabat klub. Menurut laporan yang sama, Neville akan membahas masa depannya bersama Valencia.  Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.