Rabu, 21 Januari 2015 - 19:50:53 WIB
Sharapova Menang Susah PayahKategori: Olahraga - Dibaca: 965 kali


Baca Juga:Tim DVI Kenali Identitas Satu Korban AirAsiaSutarman Minta Wakapolri Lakukan Konsolidasi InternalPertamina Proliga 2015 Digelar FebruariBintang Dunia Ramaikan Djarum Superliga

AUSTRALIA-Maria Sharapova sempat berada di ambang kekalahan saat berhadapan dengan Alexandra Panova di babak kedua Grand Slam Australia Terbuka. Berkat semangat pantang menyerahnya, Sharapova selamat dan berbalik menang.

Sharapova bertarung sepanjang 2 jam 32 menit pada pertandingan di Rod Laver Arena, Melbourne, Rabu (21/1/2015). Unggulan kedua itu dipaksa bermain tiga set oleh Panova yang berakhir dengan skor 6-1, 4-6, 7-5.

Sharapova awalnya terlihat akan menang mudah atas Panova, sesama petenis Rusia. Dia cuma butuh 26 menit untuk menuntaskan set pertama dengan skor 6-1.

Akan tetapi, Panova bangkit di set kedua. Petenis yang lolos lewat babak kualifikasi itu memperbaiki permainannya dan memimpin 5-2. Meski Sharapova sempat menipiskan ketertinggalan menjadi 4-5, Panova berhasil merebut game berikutnya dan memaksakan digelarnya set ketiga.

Sharapova sempat terlihat sudah habis dan akan kalah di set penentuan. Bagaimana tidak, dia tertinggal hingga kedudukan 1-4.

Drama berlanjut pada game kesepuluh di set ketiga. Saat itu, Panova unggul 5-4. Panova sudah sangat dekat dengan kemenangan ketika dia dua kali mendapatkan match point. Namun, dia tak bisa memakai kesempatan itu untuk menghabisi Sharapova. Sharapova selamat setelah forehand-nya tak bisa dikembalikan Panova. Skor pun berimbang 5-5.

Setelah itu, Sharapova yang berada di atas angin. Dia merebut dua game berikutnya untuk memastikan tempat di babak selanjutnya.

Di babak ketiga, Sharapova akan ditantang oleh Zarina Diyas (Kazakhstan) atau Anna Schmiedlova (Slovakia). Sam/Dtc


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.