Selasa, 11 November 2014 - 19:45:26 WIB
Margot Robbie Dikabarkan Perankan Harley QuinnKategori: Seleb - Dibaca: 2061 kali


Baca Juga:Tohok Mantan PacarPertemuan Canggung Obama dan Putin di APECIndonesia Cukur Timor LesteSurya Paloh: Nasdem Dukung Kenaikan BBM

JOKER boleh saja berkarakter jahat. Wajah penuh bedak putih dan bibir lebarnya pun mengerikan. Tapi, ia punya kekasih nan seksi. Namanya Harley Quinn. Peran kekasih itu akan muncul dalam film Suicide Squad.

Seperti diberitakan CNN Indonesia.com, Margot Robbie dikabarkan akan memerankan Harley Quinn di film itu. Harley bukan hanya perempuan yang terlibat hubungan asmara dengan Joker. Ia juga pengikut setia musuh Batman itu.

Para penggemar Robbie langsung antusias saat mengetahui aktris asal Australia itu bakal menjadi Harley. Mengutip CNN, Robbie mulai populer setelah memerankan Naomi Lapaglia, yang menjadi kekasih Jordan Belfort (diperankan Leonardo DiCaprio) dalam film The Wolf of Wall Street arahan Martin Scorsese.

Saat ini, Robbie tengah melakukan pengambilan gambar sebagai Jane Porter dalam film Tarzan yang juga dibintangi Alexander Skarsgård.

Sebelum Robbie, sederet perempuan cantik disebut-sebut menjadi calon pemeran Harley. Salah satunya, Cara Delevingne. Model 22 tahun itu bahkan pernah mengunggah fotonya yang berkostum Harley, di akun Instagram.

Sementara itu, aktor serba bisa Jared Leto dikabarkan bakal memainkan Joker. Seluruh penggemarnya sudah menyambut senang. Namun, sekali lagi belum ada yang dapat memastikan siapa wajah di balik Joker maupun Harley.

Bukan hanya nama Robbie dan Leto, Tom Hardy dan Will Smith juga dikabarkan akan mengambil peran dalam film yang juga dikenal dengan nama Task Force X itu.

Suicide Squad sendiri merupakan film yang akan diproduksi atas kerja sama Warner Bros dan DC Entertainment. Rencananya, film itu akan dirilis pada 5 Agustus 2016. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.