Selasa, 11 November 2014 - 19:38:12 WIB
Tohok Mantan PacarKategori: Profile - Dibaca: 812 kali


Baca Juga:Pertemuan Canggung Obama dan Putin di APECIndonesia Cukur Timor LesteSurya Paloh: Nasdem Dukung Kenaikan BBM Menteri ESDM Lelang Jabatan Dirjen

RILIS album terbaru 1989, beberapa waktu lalu, Taylor Swift memberi kejutan bagi para penggemarnya. Lewat video single perdana Shake It Off,  penyanyi berparas ayu ini bertransformasi menjadi lebih energik dan centil. Tak malu-malu bergoyang rancak, bahkan twerking.

Kini, penyanyi berumur 24 tahun ini merilis single teranyar, Blank Space, yang tak hanya mengejutkan para penggemar, juga para mantan pacarnya. Simak saja liriknya: Got a long list of ex-lovers / They'll tell you I'm insane / But I got a blank space baby / And I'll write your name.

Seperti diberitakan CNN Indonesia.com,Taylor memang dikenal sering bergonta-ganti pacar dan menulis lagu tentang para mantan kekasihnya. Biasanya tampil manis di video klip lagu-lagunya, kali ini di video Blank Space, Taylor  berubah liar. Dia bahkan tak sungkan meneriakkan, “‘Cause darling I'm a nightmare dressed like a daydream.”

“Taylor ingin membuat video yang memperlihatkan konsep lain tentang dirinya yang sering putus hubungan dengan para pria dan mungkin kesalahannya bukan pada prianya, melainkan mungkin pada dirinya sendiri,” kata Joseph Kahn yang menyutradarai video Blank Space.

Di video ini, Taylor bermain sebagai perempuan yang hidup di rumah besar, menunggu kehadiran seorang pria (diperankan model Sean Opry). Keanehan sudah mulai terendus saat kita melihat binatang peliharaan Taylor, yaitu dua kuda putih yang disimpan di kamar besarnya.

Digambarkan, semula kehidupan cinta keduanya berjalan mulus,  sampai suatu ketika Taylor memperlihatkan kecemburuannya yang berlebihan. Tak suka melihat sang kekasih memainkan telepon genggamnya, Taylor pun mengkonfrontasi dan melempar benda tersebut ke kolam di taman.

Ia juga merusak seluruh lukisan kekasihnya, bahkan menggunting, merobek dan membakar baju-baju kekasihnya. Tidak sampai di situ, Taylor juga menancapkan pisau dan mencoret-coret lukisan yang menampakkan wajah kekasihnya. Ekstremnya lagi, ia menerapkan voodoo pada sebuah apel.

Kebrutalannya kian menjadi-jadi. Taylor memukuli mobil dengan stik golf, disambung adegan yang memperlihatkan kedatangan pria lain. Video ini sempat bocor di internet. Melalui Twitter, Kahn menulis, “Agaknya ada kesalahan di pihak Yahoo. Tanpa sengaja menayangkannya terlebih dahulu.” Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.