Kamis, 15 Mei 2014 - 17:58:32 WIB
Prabowo-Hatta Pasangan Terbaik Kategori: Polhukam - Dibaca: 584 kali


Baca Juga:Cinta Emily Untuk KeluargaBerharap Jadi CleopatraPemerintah Catat Surplus Pada APBN Kuartal ISBY Bisa Jadi Dalang Pentas Politik

JAKARTA-Peneliti senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menilai, pasangan Prabowo-Hatta Rajasa adalah pasangan the best of the best yang muncul menyaingi Calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 ini.

"Biarlah kita menyaksikan pasangan kontestasi antar pasangan calon ini yang relatif substantif. Jadi the best of the bestyang akan muncul," kata Siti saat ditemui di Prapanca, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014).

Siti merespon baik pasangan Prabowo-Hatta Rajasa. "Satunya kokoh, seperti Jokowi kan kuat sebagai icon moral. Satunya sosok penggebrak (Prabowo), jadi silahkan mana yang paling disukai rakyat," tandas Siti.

Selain itu, lanjut dia, Prabowo-Hatta merupakan perpaduan pasangan yang pro kepada masyarakat dan keduanya dari elite. Sedangkan Jokowi dengan wong ciliknya, apalagi bila disandingkan dengan Mahfud MD.

"Ini kan memang pasangan elite banget, satunya menteri dan memang harus dikontraskan. Kalau Jokowi dengan trademark wong cilik, jadi sama Mahfud MD itu sama ciliknya alias enggak perlente," tegas Siti.

"Prabowo-Hatta, yang satu elitis untuk membidik masyarakat perkotaan dan pemilih menengah ke atas. Satu lagi merakyat dan bisa menyendok suara masyarakat bawah sekitar 60-70%. Prabowo-Hatta kontestasi yang setaralah. Kalau disuruh jalan bisa lari dua-duanya," tutur Siti. Jay/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.