Selasa, 13 Mei 2014 - 10:27:27 WIB
Prabowo-Hatta Sambangi SBY Kategori: Nasional - Dibaca: 877 kali


Baca Juga:Kristin Lund, Wanita Pertama Komandan Pasukan PBB IPW Dukung Langkah Wakapolri Pendaftaran Angkutan Motor Gratis Mulai 15 Mei Indonesia Bebas Malaria pada 2030

JAKARTA- Pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa semakin menguat. Bahkan keduanya dijadwalkan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Selasa ini (13/5/2014) di Kantor Kepresidenan, Kompleks Istana Negara, Jakarta.

Berdasarkan susunan acara yang diterima dari Biro Humas Istana Kepresidenan, pertemuan keduanya dengan SBY berlangsung sore hari. Berikut jadwal agenda Presiden SBY hari ini.

Kantor Presiden pukul 17.00, menerima Hatta Rajasa dan Prabowo Subianto. Pada pukul 13.00, SBY menerima Gubernur DKI yang juga capres PDIP Joko Widodo. Pada pukul 14.00 diadakan rapat terbatas kabinet.

Prabowo dan Hatta makin menguat untuk berpasangan di Pilpres 2014. Pihak PAN dan Gerindra sendiri sudah mengakui itu.

Duet ini makin menguat setelah PPP resmi merapat dan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres.

Sementara pada Rabu (14/5/2014), PAN juga akan melakukan rapimnas. Dalam rapimnas, akan dideklarasikan Hatta Rajasa sebagai ketum PAN menjadi cawapres. Prabowo Subianto turut diundang. Bam/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.