Kamis, 17 Juni 2021 - 18:56:04 WIB
Alwi Kembali Jadi Pahlawan Bina TarunaKategori: Olahraga - Dibaca: 59 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Tiada hari tanpa cetak gol. Itulah M. Alwi yang kembali jadi pahlawan Bina Taruna. Klub yang bermarkas di Bea Cukai Rawamangun itu sukses mengalahkan PSF Academy 1-0 dalam lanjutan Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021 yang digelar di Lapangan I Aldiron, Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Gol semata wayang yang dicetak Alwi di menit ke-9, cukup membuat Bina Tarua kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 12 poin, dari empat partai kemenangan sudah kemas. Melawan T Eleven menang 2-1, menaklukkan Tunas Betawi 7-2, dan terakir sukses membungkam Rorotan United 2-1.

Menurut salah seorang pemandu bakat Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021, Harry Salisburry bahwa apa yang ditunjukkan striker Bina Taruna, Alwi benar-benar kelasnya di atas rata-rata pemain yang hadir di Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021.

"Sejauh ini Alwi adalah pemain berbakat dan menonjol dari Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021. Buktinya, setiap Bina Taruna bertanding Alwi selalu mencetak gol. Gol-gol yang dilesakkan cukup lumayan bagus. Dua kali Alwi tampil sebagai penyelamat Bina Taruna dan membawa timnya meraih kemenangan," jelas Harry yang diamini dua pemandu bakat lainnya Dede Sulaiman dan Azhari Rangkuti.

Sementara itu, sebelum pertadingan Bina Taruna versus PSF Academy digelar Tunas Betawi melawan Buperta Cibubur yang berkesudahan 2-1 untuk Tunas Betawi. Sementara di lapangan 2 Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Indonesia Muda berbagi angka 1-1 Sragentina. Kemudian AFS bersua Rorotan United yang dimenangkan AFS 2-0. Gol kemenangan AFS dicetak Arya dan Thariq. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.