Minggu, 13 Juni 2021 - 10:28:01 WIB
PSF Academy dan Bina Taruna MenangKategori: Olahraga - Dibaca: 52 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021, semakin menarik saja untuk dinikmati bagi pecinta sepakbola,  terutama usia dini. 

Tatap misalnya,  laga yang dihelat lapangan sepakbola Bea Cukai,  Rawamangun,  Minggu (13/6/2021), di mana laga pertama mempertemukan Bina Taruna melawan Rorotan United,  kemudian dilanjut Tunas Betawi versus PSF Academy.

Seperti biasa,  Bina Taruna melakoni pertandingan pertama melawan Rorotan United,  kecolongan terlebih dahulu.  Gol dilesakkan pemain Rorotan bernomor punggung 14, Muhammad Dafa. 

Usai kecolongan Bina Taruna bangkit dan membalas melalui golyang dicetak Daffa D.  Usai gol tersebut Bina Taruna bangkit dan mencetak gol pemain andalannya M.  Alwi.  Dengan gol tersebut,  Alwi mencatatkan dirinya top skor dengan enam gol.

"Semua ini berkat kerja sama tim.  Seperti biasa kami bermain agak lamban di babak-babak awal. Setelah kecolongan kami dan cetak gol.  Dan terakhir menang.  Itu tujuan kami main," ujar Alwi. 

Sememtara itu,  di pertandingan kedua mempertemukan PSF Academy melawan Tunas Betawi.  Tim yang bermarkas di Pancoran,  Jakarta Selatan menghancurkan Tunas Betawi 5-0 tanpa balas. 

Dua pemain mencetak dua go yakni Satri Putra Agata dan Muhammad Gaos Hirowi serta satu gol dilesakkan Erdiansyah Nurrohman. 

Dengan kemenangan ini PSF Academy membukukan empat poin dari dua kali bertanding.  Satu draw melawan T Elevan 0-0 dan terakhir menang Tunas Betawi menang 5-0.

"Bangga bisa cetak dua gol bersama Muhammad Gaos. Saya denang.  Semua berkat kerja sama tim.  Mudah-mudahan di pertandingan berikut melawan Buperta Cibubur kami bisa menang," tukas Satria.  Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.