Kamis, 10 Juni 2021 - 20:41:52 WIB
Bina Taruna, Saelan, Eleven, dan Rorotan MenangKategori: Olahraga - Dibaca: 170 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Lanjutan Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021, makin menarik saja. Empat pertandingan semuanya berakhir dengan kemenangan alias tanpa hasil seri. Bina Taruna, misalnhya bermain di Lapangan I Aldiron, Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021), berhasil menang besar 7-2 atas Tunas Betawi.

Adalah M. Alwi yang jadi bintang lapangan dengan memborong empat gol sekaligus. Sementara dua pemain Bina Taruna Saidida mencetak satu gol dan Risky dua gol. Adapun dua gol dari Tunas Betawi dilesakkan Cello Sasikirana dan Goestry Raka Pratama melalui titik penalti. 

Sebenarnya, Tunas Betawi unggul duluan dalam laga ini, di mana gol pertama dicetak Cello Sasikirana. Tapi, Risky mampu membalas 1-1 dan Bina Taruna berbalik unggul 2-1 melalui Saidida. Kemudian dibalas Tunas Betawi melalui tendangan penalti oleh Gostry. 

Selepas itu, pertahanan Tunas Betawi porak-poranda. Dengan mudah M. Alwi melesakkan tiga gol. Skor 6-2 mengakhiri babak pertama. Babak kedua Bina Taruna cuma berhasil menambah satu gol kembali melalui M. Awi. Skor pun 7-2 hingga akhir pertandingan usai.

"Terima kasih teman-teman yang sudah mendukung saya sehingga bisa mencetak empat gol. Saya tidak mengira bakal bisa mencetak gol sebanyak ini," ujar M. Alwi, anak Surabaya yang bisa bermain sebagai gelandang, sayap kanan dan striker ini.

Pelatih Bina Taruna, Saut L Tobing hanya menanggapi dingin soal kemenangan yang diraih anak asuhnya. "Jujur saja, kami sempat kecolongan. Kami bisa menang banyak karena musuh kelasnya jauh di bawah kami," tukas Saut L Tobing. pwr

Sementara di lapangan 2, Rorotan sukses mengalahkan Indonesia 3-1. Gol Rorotan   disumbang Afrizal Suwandi dua gol dan terakhir Andika Firmanda Satria. Sementara gol semata wayang Indonesia Muda dibukukan Dicky Reza.

Di lapangan utama pertandingan kedua, Buperta Bintang Kranggan menghadapi T Eleven. Eleven tampil percaya diri, mereka pun berhasil mengalahkan Buperta Bintang Kranggan 2-0. Dua gol tersebut disumbangkan M. Raihan dan M. givary Lotraw.

Di pertandingan kedua, Kesebalan Saelan kembali memetik hasil maksimal dengan mengalahkan Asia Football School 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Maesa Rixky. Ini adalah kemenangan kedua yang diraih Saelan, setelah pada Selasa (8/6/2021), anak asuh Teje Junaidi membungkam Indonesia Muda 5-2. Jok

  


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.