Rabu, 09 Juni 2021 - 10:22:45 WIB
Persiapan Timnas Spanyol TergangguKategori: Olahraga - Dibaca: 42 kali


Baca Juga:

BARCELONA-Persiapan timnas Spanyol terganggu oleh kasus positif Covid-19 jelang bergulirnya Piala Eropa 2020 . Setelah Sergio Busquets, kini giliran Llorente yang dinyatakan positif virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Dalam laporan terbaru yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF), mereka mengonfirmasi hasil tes PCR terbaru dalam skuat. RFEF menyebut Diego Llorente menjadi pemain kedua timnas Spanyol yang dinyatakan positif Covid-19.

"RFEF dengan menyesal mengumumkan bahwa bek tengah Diego Llorente telah dinyatakan positif dalam tes PCR terakhir yang dilakukan pagi ini di kamp tim nasional di Las Rozas," demikian pernyataan resmi RFEF, Rabu (9/6/2021).

Saat ini Llorente telah meninggalkan kamp di Las Rozas dengan dijemput kendaraan medis dengan mengikuti semua protokol kesehatan. Sementara tim nasional akan melanjutkan dengan pelatihan pribadi.


Sementara pemain timnas Spanyol lainnya telah dinyatakan negatif setelah dites ulang. Meski demikian, mereka harus mengikuti protokol ketat sebelum dimulainya Piala Eropa 2020, dengan Spanyol dijadwalkan untuk membuka pertandingan pertama mereka melawan Swedia. Kia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.