Rabu, 09 Juni 2021 - 10:17:52 WIB
Belanda Meradang, Amunisi BerkurangKategori: Olahraga - Dibaca: 44 kali


Baca Juga:

BELANDA-Belanda kembali menyampaikan kabar buruk jelang bergulirnya Piala Eropa 2020. Melalui twitter-nya (@OnsOranje), De Oranje menyatakan kehilangan pemain lagi lantaran Donny van de Beek dipastikan absen.


Menurut laporannya, Van de Beek harus menepi karena cedera. Akan tetapi, laporan itu tidak menjelaskan secara secara rinci apa yang menimpa gelandang Manchester United (MU) atau seberapa parah kondisinya.

Van de Beek sebenarnya telah berjuang untuk pulih tepat waktu agar tetap bisa membela Belanda. Tetapi kenyataannya tidak sesuai harapan. Empat hari sebelum Piala Eropa 2020 dimulai, Pemain berusia 24 tahun itu masih berkutat dengan cedera.

Itu memaksa pelatih Frank de Boer mencoretnya dari skuad Belanda. Namun, dia tidak akan memanggil pemain lain untuk menggantikan Van de Beek. Dengan demikian, Negeri Kincir Angin hanya membawa 25 pemain ke Piala Eropa 2020.


Dengan demikian ada empat pemain Belanda yang masuk daftar cedera, salah satunya Virgil Van Dijk (Liverpool). “Donny van de Beek melewatkan Piala Eropa 2020. Van de Beek harus merelakan Piala Eropa berlalu begitu saja,” bunyi cuitan di @OnsOranje.

“Gelandang ini sedang berjuang melawan cedera. Akibatnya, dia tidak tersedia tepat waktu untuk Piala Eropa 2020. Frank de Boer tidak akan memanggil pengganti Van de Beek. Cepat sembuh, Doni!” sambung cuitan itu.

Belanda tergabung di Grup C bersama Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara. Pertandingan pertamanya melawan Ukraina yang akan berlangsung di Amsterdam Arena, Senin (14/6/2021) dini hari WIB. Bia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.