Selasa, 08 Juni 2021 - 21:23:42 WIB
Saelan Pecundangi Indonesia MudaKategori: Olahraga - Dibaca: 14 kali


Baca Juga:
JAKARTA-Kesebelasan Saelan FA tampil menawan dan apik saat mempecundangi lawannya Indonesia Muda 5-2 dalam lanjutan Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).
 
Adalah Markus Pasaribu yang tampil memukau di hadapan para pendukungnya dengan mencetak tiga gol. Sementara dua gol dilesakkan Marcelinus Ama Ola dan Mikael Castilo. 
 
Gol pembuka dibuat Markus lewat sundulan kepala umpan dari Marcelinus. Sedang gol kedua kembali dicetak Markus dengan melakukan aksi individu sendirian. Di babak kedua gol ketiga dilesakkan pemain Saelan Marcelinus Ama Ola.
 
Pertengahan babak kedua beberapa pemain Saelan diganti seperti kiper Abdullah dan striker lincah berambut gondrong Marcelinus. Akibatnya, dengan mudah Indonesia Muda berhasil mencetak dua gol dalam waktu satu menit melalui sontekan Satria, skor berubah 3-2.
 
Menyadari keteledoran sang pelatih Saelan Teje Junaidi Arfa dengan keras mengintruksikan para pemain untuk menyerang. "Serang. Serang," kata Teje Junaidi.
 
Intruksi itu pun berbuah hasil Markus kembali mencetak gol sebagai pelengkap gol hattrick-nya. Skor pun berubah 4-2. Tidak puas sampai di situ Saelan masih menambah satu gol lagi lewat sontekan Mikael Castillo dan membuat Saelan unggul 5-2 atas Indonesia hingga pluit berakhir. "Sesuai target kami menang. Anak-anak bermain bagus, meski kami sempat lengah," tutur Teje Junaidi.
 
Sementara di lapang 2, T. Eleven SS bermain tanpa gol 0-0 melawan PSF Academy. Di pertandingan kedua Rorotan United dan Sragentina juga bermain imbang 0-0.
 
Sementara, pertandingan Bina Taruna melawan klub Buperta Cibubur hingga babak pertama Bina Taruna unggul 1-0. Karena sesuatu hal pertandingan dilanjutkan pada Sabtu (12/6/2021) di lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. "Karena sesuatu hal, maka pertandingan babak kedua akan kita gelar di Sabtu di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun," ujar Ketua Panitia  U-15 Piala Jakarta, M. Zein. Jok
 

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.