Rabu, 12 Mei 2021 - 08:47:14 WIB
Napoli Gasak UdineseKategori: Olahraga - Dibaca: 74 kali


Baca Juga:

NAPLES-Napoli berhasil menggasak Udines dengan meyakinkan 5-1. Hasil ini membawa Il Partenopei ke urutan kedua di klasemen Serie A menyalip Atalanta dan AC Milan.

Napoli menjamu Udinese di Stadio Diego Armando Maradona pada laga pekan ke-36 Liga Italia, Selasa (12/5/2021) dini hari WIB. Tim tamu sempat memberikan perlawanan sengit kepada Il Partenopei.

Hal ini membuat Napoli sempat kesulitan menciptakan peluang di awal babak pertama. Kebuntuan baru pecah di menit ke-29.

Napoli mampu unggul melalui Piotr Zielinski. Gelandang asal Polandia ini mencetak gol usai menyambar bola muntah sepakan Victor Osimhen yang ditepir kiper Udinese, Juan Musso.

Pasukan Gennaro Gattuso hanya butuh dua menit untuk menggandakan keunggulan. Menerima sodoran bola dari Zielinski, Fabian Ruiz melepas sepakan terukur pojok kanan atas gawang Udinese dari tepi kotak penalti.

Bola meluncur menggetarkan jala Zebra Kecil tanpa bisa diantisipasi oleh Musso. Napoli unggul 2-0.

Lima menit sebelum jeda, Udinese sempat memperkecil ketinggalan. Stefano Okaka mengontrol bola dengan baik lalu melepas sepakan kencang ke pojok kanan gawang Napoli.

Kedudukan berbubah 1-2 masih untuk keunggulan Napoli. Skor ini bertahan hingga babak pertama tuntas.

Selepas jeda, Napoli mampu mencetak gol di menit ke-56. Kesalahan Musso dalam melepas umpan di daerah sendiri dimanfaatkan dengan baik oleh Hirving Lozano.

Mampu memotong bola, Lozano lalu melepas sepakan mendatar yang menaklukkan Musso. Napoli menjauh 3-1.

Gelontoran gol Napoli belum berhenti. Pada menit ke-66, mereka mencetak gol keempat di laga ini.

Memanfaatkan bola muntah sundulan Kostas Manolas yang menyambut sepak pojok, Giovanni Di Lorenzo mampu mencatatkan namanya di papak skor.

Pesta gol Napoli ditutup oleh torehan Lorenzo Insigne di menit ke-90+1. Ia melepas sepakan keras tepat di depan kotak penalti yang tak mampu dibendung Musso.

Skor 5-1 untuk kemenangan Napoli menutup laga. Tambahan tiga angka membuat Napoli naik ke urutan kedua di klasemen Serie A dengan 73 angka. Mereka unggul satu angka dari Atalanta dan AC Milan di posisi ketiga dan keempat.

Untuk Udinese, hasil ini membuat mereka tak beranjak dari posisi ke-12. Juan Musso dkk mengumpulkan 40 poin. Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.