Jumat, 30 April 2021 - 13:48:19 WIB
Arsenal Kalah di Kandang Villarreal31Kategori: Olahraga - Dibaca: 13 kali


Baca Juga:

VILLARREAL-Pada laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Jumat (30/4/2021) itu, Arsenal nyaris dibuat tidak berdaya. Pasalnya, wakil Liga Primer itu sempat tertinggal dulu dua gol di babak pertama. Bahkan, kehilangan satu pemain setelah jeda.

Pada laga itu, Arsenal tidak diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Meski demikian, pelatih Mikel Arteta masih bisa menurunkan skuad yang relatif kuat, diantaranya dengan memilih Emile Smith-Rowe sebagai penyerang utama.

Tapi, hasilnya di luar harapan. Alur serang Arsenal tidak semulus perkiraan. Justru Villarreal yang bisa menekan sejak awal laga. Terbukti, utusan LaLiga itu sudah unggul 1-0 sejak menit kelima setelah Manuel Trigueros memanfaatkan Daniel Ceballos yang tida sempurna membuang bola.

Tertinggal 0-1, Arsenal berusaha membalas. Tapi, tuan rumah tetap lebih dominan. Serangan demi serangan dilancarkan Villarreal. Hasilnya, gol kedua tercipta pada menit ke-29 setelah Raul Albiol meneruskan umpan Gerard Moreno. Keunggulan 2-0 tidak berubah hingga rehat.


Pada babak kedua, Villarreal masih cukup mendominasi. Alhasil Arsenal lebih cenderung bertahan. Ironisnya lagi, The Gunners harus kehilangan satu pemain di menit ke-57 setelah Ceballos menerima kartu kuning kedua lantaran melakukan pelanggaran kepada Daniel Parejo.

Meski tampil dengan 10 pemain, Arsenal tetap mencoba melakukan serangan. Bukayo Saka sempat beberapa kali meneror pertahanan Villarreal walau tidak berbuah gol. Upaya klub London Utara itu baru membuahkan hasil di menit ke-72 lewat penalti.

Wasit menunjuk titik putih lantaran Manuel Trigueros menjegal Saka yang diperkuat rekaman VAR. Nicolas Pepe yang dipercaya sebagai eksekutor bisa mengkonversinya menjadi gol. Alhasil, kedudukan menjadi 1-2.

Pada menit ke-80 giliran Villarreal yang kehilangan satu pemain. Pasalnya, Etienne Capoue juga mendapat kartu kuning kedua. Hanya saja itu tidak bisa dimanfaatkan Arsenal untuk menyamakan kedudukan alias tetap kalah 1-2.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (197135)Menikah di Bali (28915)Tampil di Jakarta (27968)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (16879)Indonesia Andalkan Empat Pewushu di 7th Sanda World Cup 2014 (15766)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (15000)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (14627)Ketua DPR RI terima dirjen badan nuklir internasiona (14208) Seskab: Eksekusi Mati Dilaporkan dalam Sidang Kabinet (13374)Dua Tahanan Polisi Militer Kabur dari Sel Isolasi (13002) INTERNASIONALGawat, Vaksin Tahap Pertama Terpaksa DihentikanDHAKA-Di tengah masih merebaknya wabah Covid-19, Pemerintah Bangladesh harus menghentikan pemberian vaksis ...


Militer Israel DipermalukanPasukan Rusia Cari Jasad 2 Tentara Israel di SuriahPengadilan Internasional Putuskan Bisa Adili Sengketa Israel-PalestinaTrump Klaim AS Miliki Rudal Hipersonik Terkuat di Dunia Kapal Induk Inggris Terdampar 6 BulanBiden Tunjuk Tim Komunikasi yang Semuanya PerempuanPutin Ingin Pertahanan Nuklir Rusia
Laporan KhususMensos Juliari Kutip Komisi Paket Sembako JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap modus korupsi pengadaan bantuan ...


Thailand Umumkan Kasus Pertama Penularan Virus Corona AntarmanusiaSebaiknya, Dua Anggota KPU dan Dua Anggota Bawaslu Mambramo Raya Dipcat Tim Pelajar SD Indonesia Raih 11 Perak dan 11 Perunggu di IMSOKen Chaidian Pimpin MGKR DPD dan DPC Menolak Mubes MKGR Perkumpulan atau MKGR OrganisasiKPN Sail Nias Tiba Kembali di JakartaKontingen Pelantara 9 Gelar Kegiatan di Lampung