Selasa, 27 April 2021 - 08:18:56 WIB
Lazio Permalukan Milan 3-0Kategori: Olahraga - Dibaca: 61 kali


Baca Juga:

ROMA-AC Milan dipermalukan Lazio pada giornata ke-33 Serie A Italia 2020/2021 , Senin (26/4/2021) malam waktu lokal atau Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Milan keok 0-3.

Melakoni laga di Stadio Olimpico, Milan benar-benar dihabisi Lazio, tepatnya oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile.

Dengan kekalahan itu, Milan harus rela turun peringkat ke posisi kelima pada klasemen sementara Serie A musim ini. Sedangkan Lazio semakin mantap di posisi keenam dan mulai mengincar posisi empat besar.

Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di kandang Lazio, Milan sebenarnya menjadi tim yang pertama kali mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Melalui kesalahan Adam Marusic, Hakan Calhanoglu mendapatkan bola bermain umpan satu-dua dengan Mario Mandzukic.

Mandzukic mencoba melepaskan tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Pepe Reina nyatanya mampu mengantisipasi tendangan tersebut. Ketika asyik menyerang, Milan justru dibobol beberapa detik setelahnya.


Berawal dari Correa yang memanfaatkan bola yang terlepas dair Bennacer, ia pun bermain dengan Immobile hingga pada akhirnya melepaskan tendangan yang tak dapat diantisipasi oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Setelah tertinggal, Milan justru mengambil alih jalannya pertandingan. Namun, tak ada peluang emas yang tercipta di sisa pertandingan. Malahan Lazio sempat menggetarkan kembali jala gawang Milan di menit 45.

Tepatnya Manuel Lazzari berhasil membuat gol melewati Donnarumma. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Lazzari ternyata sudah berada dalam posisi offside. Laga pun berakhir 0-1 untuk tertinggalnya Milan dari Napoli.

Memasuki babak kedua, Milan masih mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, bukannya menciptakan gol, malahan gawang Rossoneri kembali dibobol Lazio.

Lagi-lagi Correa yang berhasil membuat Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya sendiri pada menit 51. Kali ini Correa dapat mencetak gol usai meneruskan umpan dari Luis Alberto. Sin

 

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (197135)Menikah di Bali (28915)Tampil di Jakarta (27967)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (16879)Indonesia Andalkan Empat Pewushu di 7th Sanda World Cup 2014 (15766)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (15000)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (14627)Ketua DPR RI terima dirjen badan nuklir internasiona (14207) Seskab: Eksekusi Mati Dilaporkan dalam Sidang Kabinet (13374)Dua Tahanan Polisi Militer Kabur dari Sel Isolasi (13001) INTERNASIONALGawat, Vaksin Tahap Pertama Terpaksa DihentikanDHAKA-Di tengah masih merebaknya wabah Covid-19, Pemerintah Bangladesh harus menghentikan pemberian vaksis ...


Militer Israel DipermalukanPasukan Rusia Cari Jasad 2 Tentara Israel di SuriahPengadilan Internasional Putuskan Bisa Adili Sengketa Israel-PalestinaTrump Klaim AS Miliki Rudal Hipersonik Terkuat di Dunia Kapal Induk Inggris Terdampar 6 BulanBiden Tunjuk Tim Komunikasi yang Semuanya PerempuanPutin Ingin Pertahanan Nuklir Rusia
Laporan KhususMensos Juliari Kutip Komisi Paket Sembako JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap modus korupsi pengadaan bantuan ...


Thailand Umumkan Kasus Pertama Penularan Virus Corona AntarmanusiaSebaiknya, Dua Anggota KPU dan Dua Anggota Bawaslu Mambramo Raya Dipcat Tim Pelajar SD Indonesia Raih 11 Perak dan 11 Perunggu di IMSOKen Chaidian Pimpin MGKR DPD dan DPC Menolak Mubes MKGR Perkumpulan atau MKGR OrganisasiKPN Sail Nias Tiba Kembali di JakartaKontingen Pelantara 9 Gelar Kegiatan di Lampung