Jumat, 12 Februari 2021 - 11:17:14 WIB
Militer Israel DipermalukanKategori: Internasional - Dibaca: 289 kali


Baca Juga:

TEL AVIV-Untuk kedua kalinya dalam seminggu, pangkalan militer Israel diserbu kawanan penyusup. Pelanggaran besar keamanan ini membuat militer negara Yahudi itu malu.

Pangkalan Nathan di kota Beersheba diserbu para penyusup dengan menggunakan beberapa drone pada hari Kamis (11/2/2021). Salah satu serangan drone itu menyebabkan pemadaman listrik di pangkalan tersebut.

Mengutip laporan Channel 12drone lainnya yang menyerbu digunakan untuk mengumpulkan informasi intelijen.
Laporan tersebut mengatakan bahwa polisi dan Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengetahui rencana pembobolan di pangkalan tersebut, tetapi tidak mengambil tindakan untuk mencegahnya.

Menurut laporan tersebut, para tersangka tidak berhasil mencuri senjata tetapi mereka mengambil peralatan militer lainnya.

Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan tentang sifat peralatan yang dicuri dan tidak ada tersangka yang ditahan sehubungan dengan insiden tersebut.

"Menyusul peristiwa luar biasa di daerah tersebut, tingkat kesiapan pangkalan segera dinaikkan, termasuk memperkuat target keamanan dan pertahanan," kata IDF dalam sebuah pernyataan kepada media tersebut. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.