Sabtu, 27 Agustus 2016 - 17:15:55 WIB
Jamuan Samudra di Restoran Hidangan Laut Kategori: Wisata - Dibaca: 559 kali


Baca Juga:Harga Daging Sapi di Sukabumi Masih Rp120.000/kgPunya Risma, Ganjar & Djarot, PDIP Sebaiknya Jangan Usung AhokPresiden akan Hadiri KTT G20Madrid Menanti Pesta Gol di Bernabeu

JAMUAN Samudra menjadi alternatif untuk warga Jakarta menikmati hidangan laut (seafood)  tanpa harus pergi ke daerah utara.

"Restoran kami menyajikan hidangan laut khas Indonesia," kata salah satu pendiri restoran, Triski Zulhiman, saat pembukaan Jamuan Samudra di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (27/8).

Dia dan temannya, Randy Harumanputra, mendirikan restoran hidangan laut di Jakarta Selatan karena sebelumnya telah memiliki restoran di Jakarta Utara dan melihat minat pelanggan yang banyak berasal daerah selatan.

Mereka melihat belum banyak restoran hidangan laut di Jakarta Selatan yang menyajikan menu khas Indonesia dan mengusung konsep bersih, nyaman dan terjangkau.

Mengandalkan bahan-bahan setempat, bahan utama makanan laut diambil dari Jakarta Utara, menu andalan Jamuan Samudra antara lain adalah kepiting saus lada hitam, ikan bawal saus padang, udang bakar bumbu kuning, dan kerang ijo saus padang.

Selain itu, mereka juga menyajikan kerang dara saus padang, kepiting soka lada hitam, dan aneka sayuran seperti cah kangkung. Ant/Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.