Sabtu, 27 Agustus 2016 - 16:45:59 WIB
Madrid Menanti Pesta Gol di BernabeuKategori: Olahraga - Dibaca: 434 kali


Baca Juga: Tottenham dan Liverpool, Sama-sama Membidik Kemenangan MU Mewaspada Cakar MacanWatford dan Arsenal Mengincar Kemenangan PertamaChelsea Waspadai Tim Promosi

MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane siap tebar pesona di Santiago Bernabeu. Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco, dan kiper utama Keylor Navas, Zidane bertekat mempersembahkan tiga angka saat menjamu Celta Vigo pada pekan kedua La Liga 2016/2017, Sabtu (27/8/2016) atau Minggu (28/8/2016) pukul 01.15 WIB.

Isco mengalami cedera engkel saat latihan, Jumat (26/82016). Pemain yang turun sebagai pengganti saat Madrid menang 3-0 di kandang Real Sociedad pada laga pembuka, dipastikan tak memperkuat Madrid melawan Celta. 

"Isco bermasalah dengan engkel. Pekan lalu, engkelnya juga mengalami benturan dan masih belum pulih. Dia tidak bersama kami pada pertandingan nanti," ujar Zidane seperti dilansir laman resmi klub.

Marco Asensio yang melakoni debut manis dengan mencetak gol kemenangan Madrid akan kembali menjadi andalan Zidane. Penyerang berusia 20 tahun itu akan berkolaborasi dengan Alvaro Morata dan Gareth Bale.

Zidane juga akan memanfaatkan tenaga Luka Modric yang kembali dari suspensi. Modric menjadi motor lini tengah bersama Casemiro dan Toni Kroos. Bek asal Portuga Pepe juga sudah kembali bugar, namun Zidane sepertinya lebih percaya Raphael Varane mengisi jantung pertahanan bersama Sergio Ramos.

"Saya punya 23 atau 24 pemain, dan mereka semua akan mendapatkan kesempatan bermain. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tidak bermain dan ada pemain lain yang telah melakukan perannya dengan baik. Ketika semua pemain kembali ke lapangan dalam kondisi fit, saya akan membuat keputusan tentang siapa yang akan bermain. Semua pemain Madrid penting, itu sebabnya mereka di sini," imbuh Zidane.

Berkomentar soal laga pertamanya di Bernabeu pada musim ini, Zidane menyatakan akan sangat menarik menyaksikan stadion akan penuh dengan fans Madrid. Zidane bertekat mempersembahkan tiga angka, dan itu sangat mungkin diwujudkan. Bahkan, musim lalu Madrid pesta gol dengan mengalahkan Celta Vigo 7–1 di Bernabeu. "Ini menarik. Ini pertandingan kandang pertama kami, dan kami ingin bermain sebaik yang kami bisa."

"Kami memulai liga dengan hasil bagus di Anoeta. Kami punya lawan tangguh lain yang bermain sangat baik, tapi rencana kami adalah sama seperti biasa. Ini pertandingan pertama kami di rumah di depan fans kami dan kami mencoba bermain bagus dan mendapatkan tiga poin ".

Sementara itu, Celta Vigo datang ke Bernabeu dengan modal negatif setelah dikalahkan tim promosi Leganes 0-1 pada laga pembuka pekan lalu di depan pendukung sendiri. Rekor pertemuan kedua tim juga tak berpihak pada Celta. Dari enam pertemuan terakhir, Celta hanya menang sekali, sisanya kalah. Kemenangan dipetik Celta pada laga La Liga 12 Mei 2014 silam, saat menang 2-0 di kandang. Sam


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.