Minggu, 17 Januari 2021,


Sabtu, 27 Agustus 2016 - 16:34:55 WIB
Watford dan Arsenal Mengincar Kemenangan PertamaKategori: Olahraga - Dibaca: 444 kali


Baca Juga:Chelsea Waspadai Tim PromosiKendaraan Tempur Turki Terus Masuki SuriahOC Kaligis Ditahan di Lapas Sukamiskin BandungJasper Cillessen Resmi Perkuat Barcelona

WATFORD-Watford dan Arsenal memiliki start buruk di Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Dalam dua pertandingan, mereka tak bisa memetik kemenangan.

Pada pekan pertama, Watford imbang 1-1 dengan Southampton. Sementara di laga lain, Arsenal takluk 3-4 dari Liverpool.

Seminggu kemudian, Watford kalah 1-2 dari Chelsea. Sedangkan Arsenal menahan imbang sang juara bertahan Leicester City tanpa gol. Kini kedua tim yang akan bertarung di Vicarage Road Stadium, Sabtu (27/8/2016) sama-sama memiliki satu poin. Arsenal duduk di posisi 13 dan Watford bertengger satu strip di bawahnya.

Melihat catatan itu, kedua tim diyakini bakal bertarung mati-matian demi merebut kemenangan pertama di Liga Premier musim ini. Namun kondisi keduanya bertolak belakang. Watford telah mendapatkan tiga amunisi baru yakni Roberto Pereyra yang didatangkan dari Juventus, Younis Kaboul yang dibeli dari Sunderland serta Daryl Janmaat yang diboyong dari Newcastle United.

Di sisi lain, Arsenal masih krisis pemain. Alex Iwobi, Danny Welbeck, Aaron Ramsey, Carl Jenkinson, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista tak bisa bermain lantaran cedera. Sejauh ini kubu Meriam London belum melakukan belanja secara besar-besaran dan hal tersebut membuat Arsene Wenger uring-uringan.

"Bagi saya bursa transfer kali ini sedikit aneh dari sebelumnya. Semuanya berjalan lebih sulit. Klub-klub memberikan harga tinggi ketika pemainnya diinginkan tim asal Inggris. Bagi kami hal tersebut sulit dipahami sebab harga tinggi kadang tidak sesuai dengan kualitas pemain," jelas Wenger.

Untungnya Wenger punya catatan bagus ketika bersua Watford. Dalam enam laga terakhir di Liga Premier, Arsenal selalu menaklukkan The Yellow Army. Fakta ini sekiranya bisa meningkatkan kepercayaan diri Olivier Giroud Cs agar mampu mencuri kemenangan dari markas lawan. Lia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.