Minggu, 17 Januari 2021,


Sabtu, 27 Agustus 2016 - 16:33:08 WIB
Chelsea Waspadai Tim PromosiKategori: Olahraga - Dibaca: 428 kali


Baca Juga:Kendaraan Tempur Turki Terus Masuki SuriahOC Kaligis Ditahan di Lapas Sukamiskin BandungJasper Cillessen Resmi Perkuat BarcelonaSri Mulyani: BUMN Sakit Jangan Dijadikan Induk Holding

LONDON-Burnley menciptakan kejutan di pekan kedua Liga Premier Inggris. Menjamu Liverpool di Turf Moor Stadium 20 Agustus 2016 lalu, Burnley yang berstatus tim promosi dari Liga Championship sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Kini mereka dituntut mengulang prestasi serupa saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (27/8/2016). Namun Burnley harus ekstra waspada sebab lawannya kali ini mampu tampil konsisten dalam lima penampilan terakhirnya. The Blues selalu mengukir kemenangan dan ini jadi ancaman serius untuk tim asuhan Sean Dyche.

"Kami sadar dengan tantangan yang ada di depan. Kami harap bisa meraih poin pada pertandingan yang sulit ini," ucap Dyche pada Sky Sports.

Di sisi lain, Chelsea sangat percaya diri bisa memetik poin sempurna. Tapi mereka tak ingin memandang Burnley dengan sebelah mata. John Terry Cs diminta hati-hati dan bermain disiplin dalam pertandingan nanti.

"Saya menyaksikan Burnley ketika menghadapi Liverpool. Menurut saya, mereka memperlihatkan permainan yang fantastis. Karena itu saya minta agar tiap pemain memperhatikan banyak hal sebab ini laga yang sulit. Kami harus kompak dalam segala aspek," tegas manajer Chelsea, Antonio Conte.

Jelang pertandingan, Chelsea punya modal yang sangat bagus. Dalam lima bentrokan terakhirnya, mereka tak pernah kalah dari Burnley. Chelsea menang empat kali dan imbang sekali. Catatan ini tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri skuat The Roman Emperor. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.