Senin, 22 Agustus 2016 - 10:43:51 WIB
Pescara Tahan Imbang NapoliKategori: Olahraga - Dibaca: 404 kali


Baca Juga:Chievo Bungkam InterHattrick Carlos Bacca Bawa AC Menangkan Pertandingan Madrid Sikat SociedadHasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Kedua

PESCARA-Ambisi Napoli meraup tiga poin kandas di kandang tim promosi, Pescara, di pekan pertama Serie A, Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Partenopei tertahan dengan skor sama kuat 2-2. 

Bertandang ke markas Pescara di Stadio Adriatico, Napoli tertinggal dua gol di babak pertama. ialah Ahmad Benali (8') dan Gianluca Caprari (35') yang muncul sebagai momok tim tamu jelang turun minum. 

Beruntung di babak kedua Napoli berhasil bangkit. Tim harus berterimakasih pada Dries Mertens yang mencetak gol penyeimbang di menit ke-60 dan 63. Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir. 

Dengan hasil tersebut Pescara dan Napoli bertengger di posisi ke-10 dengan satu poin dari satu laga. Sementara klasemen dikuasai AS Roma, Genoa, AC Milan dan Juventus yang memetik kemenangan di partai pembuka musim. 

Adapun di pertandingan lain, Lazio menghadapi laga sulit sebelum mengalahkan Atalanta dengan skor tipis 4-3. Gol Lazio dicetak Ciro Immobile, Wesley Hoedt, Cristiano Lombardi dan Danilo Cataldi. Jok 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.