Senin, 22 Agustus 2016 - 10:41:55 WIB
Chievo Bungkam InterKategori: Olahraga - Dibaca: 437 kali


Baca Juga:Hattrick Carlos Bacca Bawa AC Menangkan Pertandingan Madrid Sikat SociedadHasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan KeduaMourinho Buang Phil Jones

VERONA-Chievo Verona sukses mengalahkan tamunya Inter Milan pada pekan pertama Serie A Liga Italia 2016/2017. Nerazzurri digebuk dua gol tanpa balas. 

Bertandang ke markas Chievo di Stadio M. A. Bentegodi pekan pertama Serie A, Senin (22/8/2016) Inter kesulitan mengembangkan permainan. Bola-bola panjang yang diperagakan tak mampu membongkar lini bertahan tuan rumah sehingga skor 0-0 mengakhiri babak pertama. 

Pasca-turun minum, skuat Frank de Boer mencoba bangkit. Sayangnya, alih-alih mencetak gol Inter justru dikejutkan dengan gol Valter Birsa empat menit setelah kickoff babak kedua dilakukan.  

Pelatih berpengalaman itu pun mengubah strategi permainan dengan memasukkan Ivan Perisic di menit ke-61 dan Marcelo Brozovic serta Rodrigo Palacio di menit 70an. namun lagi-lagi Inter dikejutkan dengan gol Birsa di menit ke-81.

Hingga sisa laga Inter gagal keluar dari tekanan. Kekalahan pertama di kandang Chievo membuat Nerazzurri untuk sementara terjun ke-19 dengan perolehan 0 poin. 

Sementara itu Chievo berhasil naik ke posisi ketiga bersama AS Roma dan Genoa yang sebelumnya sama-sama meraih kemenangan. Poin mereka juga setara dengan Juventus, AC Milan dan Lazio yang mengawali musim dengan kemenangan. Sam


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.