Senin, 22 Agustus 2016 - 10:40:13 WIB
Hattrick Carlos Bacca Bawa AC Menangkan Pertandingan Kategori: Olahraga - Dibaca: 412 kali


Baca Juga:Madrid Sikat SociedadHasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan KeduaMourinho Buang Phil Jones Gagal Bulan Madu

MILAN-AC Milan beruntung memiliki striker Carlos Bacca. Ya pemuda asal Kolombia itu sukses membuka Serie A musim 2016/2017 dengan kemenangan tipis 3-2 saat menjamu Torino. Tiga gol tuan rumah diborong 
Menjamu Torino di Stadion San Siro Milan, Minggu (21/8/2016) tuan rumah langsung bermain agresif. Akibatnya Torino cenderung bermain kasar untuk meredam serangan Milan. Dua pemain mereka; Josef Martinez dan Luca Rossettini diganjar kartu kuning. 

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah dicetak Bacca pada menit ke-39 memanfaatkan umpan panjang. Gol sundulan tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Memimpin satu gol membuat Milan semakin mendominasi jalannya babak kedua. Namun Torino mampu menyamakan skor menjadi 1-1 setelah sepakan Andrea Belotti bersarang di jala gawang yang dijaga Gianluigi Donnarumma pada menit ke-48.

Gol tersebut langsung direspon Carlos Bacca dengan kembali menggetarkan gawang Torino tepatnya di menit ke-50. Memanfaatkan umpan dari sisi kanan pertahanan Torino, Bacca leluasa menceploskan bola untuk kedua kalinya di pertandingan tersebut. 

Di menit ke-62, Bacca mencetak hattrick memanfaatkan lengahnya lini bertahan tim tamu. Namun di menit ke-90, Torino memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 melalui gol Daniele Baselli. 

Torino sebetulnya berpeluang terhindar dari kekalahan setelah wasit mengusir Gabriel Paletta sekaligus memberi hadiah penalti pada waktu tambahan. Sayang, Andrea Belotti yang dipercaya sebagai ekskutor gagal menunaikan tugasnya. 

Kemenangan 3-2 sudah cukup membuat Milan medaup poin sempurna di pekan pertama Serie A. Di puncak klasemen, Milan sejajar dengan Roma dan Juventus yang sudah lebih dulu memetik kemenangan.  Sam


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.