Minggu, 17 Januari 2021,


Jumat, 19 Agustus 2016 - 12:52:19 WIB
Gagal Bulan Madu Kategori: Profile - Dibaca: 699 kali


Baca Juga:Lady Gaga bintangi 'A Star is Born'Mau Diusung Parpol, Ini Pertimbangan Sekda DKIRupiah Jumat Siang MenguatAher: Alhamdulillah, Pemprov Jabar Raih 225 Penghargaan

PASANGAN pengantin baru Samuel Zylgwyn dan Elfranda Stefanus (Franda) harus mengubur impiannya untuk berbulan madu ke Yunani setelah mereka meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan di Sky Garden Ayana Hotel, Bali, Senin, 8 Agustus 2016. Jadwal syuting yang sangat padat membuat keduanya harus menunda bulan madu.

"Gagal ke Yunani, tanggal 16 (Agustus 2016) besok sudah syuting, enggak bisa ditinggal, demi isi rumah," ungkap Franda saat dijumpai di kawasan Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Meski gagal melangsungkan bulan madu ke Yunani, namun ini sudah menghabiskan waktu bulan madu di Bali, usai melangsungkan pernikahan.

"Bali sih, (tanggal) 9-12 stay di bali, jadi short honeymoon di Ubud," ujarnya.


Pulau Dewata menjadi pilihan pasangan ini karena mereka melangsungakn pemberkatan pernikahan di Bali. Selain itu Franda juga menyukai suasana di kawasan Ubud, Bali. "Aku suka bali, bahkan suruh tinggal di Bali," tuturnya. Nia/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.