Jumat, 19 Agustus 2016 - 12:45:47 WIB
Lady Gaga bintangi 'A Star is Born'Kategori: Seleb - Dibaca: 596 kali


Baca Juga:Mau Diusung Parpol, Ini Pertimbangan Sekda DKIRupiah Jumat Siang MenguatAher: Alhamdulillah, Pemprov Jabar Raih 225 PenghargaanKPK Siapkan Tuntutan Hukuman Mati bagi Para Koruptor

PENYANYI  pop Lady Gaga dan aktor nomine Oscar Bradley Cooper bareng membintangi daur ulang film musik klasik Hollywood "A Star is Born," umum Warner Bros seperti dikutip Reuters.

Dilasnir dari Reuters, Cooper (41) yang pernah empat kali menjadi nomine Oscar atas peran dan keproduserannya dalam film produksi 2014, "American Sniper," akan melakukan debut kesutradaraannya pada film itu, sedangkan Lady Gaga (30) bakal menjadi pemeran utamanya.

Warner Bros tidak memberikan tanggal rilis proyek film ini.

"A Star is Born," kisah mengenai bintang muda inspiratif yang sampai di Hollywood dengan bantuan seorang aktor tua, pertama kali masuk layar lebar pada 1937 dengan dibintangi Janet Gaynor dan Fredric March.

Film ini kemudian diproduksi kembali pada 1954 dengan kali itu diperankan Judy Garland dan James Mason. Setelah itu pada 1976, Barbra Streisand dan Kris Kristofferson giliran menjadi bintang dalam film ini.

Kini, Lady Gaga yang pemenang Grammy menggubah dan menyanyikan lagu-lagu baru dalam film itu. 

Penyanyi ini membuat debut akting pertamanya di televisi lewat serial saluran televisi FX berjudul "American Horror Story: Hotel" dengan memainkan ratu vampire yang mengantarkannya meraih aktris terbaik Golden Globe untuk kategori film serial televisi. Nia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.