Selasa, 28 Juni 2016 - 20:18:57 WIB
Muguruza dan Serena Melenggang Kategori: Olahraga - Dibaca: 458 kali


Baca Juga:Polda Kesulitan Ungkap Perusak Distro The JakmaniaTolak Ide Kemerdekaan, Walikota London Tuntut Otonomi dari InggrisGunakan Vaksin Palsu, Pemkot Yogyakarta Ancam Cabut IzinAkhirnya Golkar Serahkan Susunan Pengurus ke Kemenkumham

WIMBLEDON-Juara Prancis Terbuka Garbine Muguruza mesti kerja keras untuk memenangi laga pertama dan sukses melenggang ke babak kedua. Di partai lain, Ana Ivanovic jadi salah satu unggulan yang langsung out.

Muguruza, unggulan kedua, menundukkan petenis Italia Camila Giorgi dengan skor 6-2, 5-7, 6-4 dalam laga di Center Court, yang rampung Selasa (28/6/2016) dinihari WIB. 

Pertandingan ini ditentukan di gim ketiga pada set terakhir yang berlangsung lebih dari 10 menit, yang meliputi lima deuce dan enam break point. Pada prosesnya Muguruza mematahkan servis lawannya untuk memimpin 2-1 setelah pukulan forehand Giorgi membentur net.

Setelah itu kedua mampu menjaga servisnya masing-masing, dengan Muguruza memenangi gim terakhir tanpa memberikan Giorgi satu poin pun.

Muguruza mencari titel Grand Slam keduanya setelah berjaya di Roland Garros. Tahun lalu, petenis Spanyol ini sukses melaju ke final namun dikalahkan Serena Williams.

Juara Wimbledon lima kali Venus Williams sukses melewati laga ketat dua set melawan petenis Kroasia Donna Vekic. Venus, yang diunggulkan di tempat kedelapan memenangi laga 7-6 (3), 6-4. Jek


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.