Kamis, 28 April 2016 - 14:34:04 WIB
Kontak Senjata di Poso, Satu Anak Buah Santoso TewasKategori: Daerah - Dibaca: 815 kali


Baca Juga:Indonesia Periksa Lima Warga China Penerobos Lanud HalimTKI Jadi Sasaran ISIS, BNPT akan SelidikiMohamad Taufik Kembali Diperiksa KPKMantan Imam Besar Masjid Istiqlal Meninggal Dunia

POSO-Terjadi kontak senjata antara aparat gabungan TNI/Polri dari Satgas Tinombala 2016 dengan kelompok bersenjata, diduga kelompok Santoso, di Desa Patiwunga, Kecamatan Poso Pesisir Selatan.

Kontak senjata berlangsung ketika aparat menyisir Desa Patiwunga, Kecamatan Poso Pesisir Selatan. Tiba-tiba muncul empat orang tidak dikenal di perkuburan Umum Desa Patiwunga, samping SMPN 1 Patiwunga, pukul 18/30 Wita.

Warga yang melihat kemunculan orang-orang itu langsung melapor ke Pos Kotis Sektor 3 Polsek Poso Pesisir. Setelah menerima laporan warga, aparat Satgas Tinombala langsung melakukan menyisiran di lokasi.

Saat aparat tengah melakukan penyisiran, keempat orang itu langsung menyerang dengan melakukan penembakan. Dalam baku tembak itu, seorang dari mereka berhasil ditembak jatuh dan tewas di lokasi.

Kini, mayat pria belum dikenal itu masih belum dievakuasi dan aparat gabungan Satgas Tinombala 2016 masih melakukan pengejaran terhadap ketiga orang tidak dikenal yang melarikan diri. Sind/Ani


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.