Kamis, 24 Maret 2016 - 13:17:57 WIB
Dua Tahanan Polisi Militer Kabur dari Sel IsolasiKategori: Daerah - Dibaca: 12142 kali


Baca Juga:KPK Terus Pelajaran Kasus Sumber WarasYusril: Menteri Rini Jangan Jebak Presiden JokowiIndonesia Dorong Semua Pihak Jaga Keamanan Laut Tiongkok SelatanKaty Perry-Orlando Bloom Menjalin Hubungan

PEKANBARU-Dua tahanan Detasemen Polisi Militer (POM) TNI AD I/3 Pekanbaru, Riau melarikan diri dari sel isolasi di Denpom Pekanbaru. Dua anggota TNI ini berhasil kabur saat petugas sedang beribadah.

Informasi yang dihimpun, dua tahanan yang kabur itu adalah Prada (Prajurit Dua) Surya Fadli. Kemudian tahanan yang kedua adalah (Kopral Dua) Ilwan Putra.

Seperti dilaporkan sindonews.com, Komandan Detasmen Polisi Militer Letkol CPM Jhoni Mapules yang dikonfirmasi terkait kaburnta dua tahanannya mengaku sedang sibuk.

"Saya sedang acara di Kampar. Nanti hubungi saya lagi," kata Letkol CPM Jhoni Mapules  kepada, Kamis (24/3/2016).

Berdasar informasi tahanan kabur dari Markas POM TNI AD Pekanbaru Jalan Jenderal Ahmad Yani itu terjadi kemarin subuh. 

Dua tahanan itu berhasil kabur saat petugas piket sedang Salat Subuh. Saat itulah dimanfaatkan kedua anggota TNI ini untuk kabur.

Saat itu petugas piket kembali, melihat sel isolasi tempat Kopda Ilwan sudah terbuka dan tahanan sudah kabur. Sementara di sel Prada Surya sel terkunci dalam kondisi terkunci, namun kondisi penghuninya sudah kabur. Bam

 

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.