Kamis, 10 Maret 2016 - 13:07:45 WIB
Prima Lintas Nusa Tawarkan Jasa, Transportasi, dan Tiket PesawatKategori: Wisata - Dibaca: 1453 kali


Baca Juga:Tenis Meja Papua Barat Targetkan Medali di PON JabarPresiden Targetkan Logistik ASEAN Pindah ke IndonesiaKorea Utara Tembakkan Dua Rudal Jarak Dekat ke Laut TimurTaufik: Ahok Bakal Kalah, Percaya Sama Gue

JAKARTA-Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, PT Prima Lintas Nusa menawarkan berbagai jasa transportasi, penginapan, hingga tiket pesawat.  Bahkan, sebagai jasa pendukung kebutuhan transportasi, akomodasi, tiket pesawat, juga menyiapkan paket-paket tours di sekitar Jawa Barat.

Kini, PT Prima Jasa Lintas Nusa pun telah hadir dalam kegiatan PON XIX 2016 Jabar yang berlangsung di 15 kota/kabupaten di kawasan Jawa Barat. Semua ini tentu demi kemudahan pada saat penyelenggaraan PON 2016 Jabar mendatang, kata Pempy Suworo.

Menurut Pempy yang juga pimpinan PT Prima Lintas Nusa, bahwa perusahaannya sudah berpengalaman dalam menghandle berbagai event-event, baik di tingkat nasional hingga internasional, seperti Asian Beach Games (ABG) 2008 di Bali. Kemudian di SEA Games Palembang 2011 dan beberapa kegiatan event internasional yang digelar di Indonesia.

"Berbagai event nasional dan internasional khususnya di bidang olaharaga pernah kami garap. Seperti ABG 2008 dan SEA Games 2011 lalu di Palembang. Bahkan, pada pertemuan OCA di Hotel Fairmont, beberapa waktu lalu kami ikut ambil bagian," jelas Pempy kepada investigasibrief.com, kemarin di Jakarta.

Pempy menambahkan, dua kegiatan tingkat nasional yakni Rapat Anggota Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan Rapat Anggota KONI Pusat, yang berakhir pekan lalu, PT Prima Jasa Lintas Nusa juga ikut ambil bagian dalam bidang jasa transportasi.

"Meski tingkatnya kecil, tapi tetap melayani dan ikut ambil bagian. Intinya, PT Prima Jasa Lintas Nusa  selalu memberikan kepuasan kepada klien kami kapan dan di mana pun berada. Dan, saya kira harga yang kami tawarkan pun cukup terjangkau. Dan, kami berani bersaing dengan perusahan-perusahaan jasa transportasi lainnya," ungkap Pempy dengan bangga. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.