Rabu, 17 Februari 2016 - 19:29:04 WIB
Pesoana Perbukitan Hijau di Pesisir AlorKategori: Wisata - Dibaca: 656 kali


Baca Juga:Gairah Wisata Untungkan Bisnis Rental MobilPangkostrad dan Pangdam Jaya Dukung Ahok Tertibkan KalijodoAnak Buah O.C. Kaligis Divonis 2 Tahun PenjaraTono Minta PABBSI Teruskan Tradisi Medali di Olimpiade

ALOR-Pesona Alor di NTT tak hanya tersimpan di bawah laut, tapi juga di daratan. Perbukitan hijau yang ada di kawasan pesisir pun begitu sedap dipandang mata.

Traveler yang berlayar dari dermaga di Desa Alor Kecil, Kabupaten Alor, NTT menuju berbagai pantai atau pulau di sekitar, siap-siap menyaksikan keindahan alam yang tersaji.

Di sepanjang jalan tampak perbukitan yang begitu indah dengan ditumbuhi rerumputan dan pepohonan hijau. Cuaca cerah dan angin sepoi-sepoi membuat suasana makin menyenangkan. 

Perbukitan tersebut dapat disaksikan dari atas perahu. Mau foto-foto dengan latar bukit yang mirip seperti Bukit Teletubbies itu pun bisa.

Salah satu pantai cantik di Alor yaitu Pantai Bakel, letaknya ada di bawah bukit. Traveler yang ingin main ke pantai ini sekaligus naik ke atas bukit juga boleh.

Melanjutkan pelayaran dari Pantai Bakel menuju Pantai Ling'al, pemandangan bukit ini masih terlihat. Tak lama setelah berlayar dari Pantai Bakel, traveler akan tiba di Pantai Ling'al. Di sekitar pantai yang indah ini juga ada tebing dan bukit yang bisa didaki untuk melihat pemandangan sekitar dari ketinggian. Sumber: detiktravel 

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.