Selasa, 03 November 2015 - 14:00:01 WIB
Putri Pariwisata : Taman Laut Olele menakjubkanKategori: Wisata - Dibaca: 580 kali


Baca Juga:Adele Pecahkan Rekor Penjualan DigitalCSKA vs MU, Tekad MU MenangKKP Salurkan Bantuan Kapal Kapasitas 12 GTWapres India Kunjungi Parlemen

PUTRI Pariwisata Indonesia 2014, Syarifah Fajri Maulidiyah mengaku takjub dan terpesona saat mengunjungi Taman Laut Olele di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Senin.

"Gorontalo patut di kunjungi, khususnya taman laut Olele, kalian harus, harus dan harus datang dan kunjungi tempat yang indah ini," ungkap gadis cantik asal Kalimantan Barat yang biasa di sapa Ririe tersebut.

Ririe juga mengatakan, bagi yang tidak mahir berenang, jangan khawatir karena setelah masuk ke dalam surga tersembunyinya Olele, pengunjung akan lupa soal bisa atau tidak bisa berenang karena pengunjung akan disajikan keindahan taman laut beserta keanekaragaman hayati dari Olele yang bisa membuat lupa daratan.

"Gorontalo patut dikunjungi karena Olele hanyalah salah satu destinasi wisata, masih ada banyak destinasi yang sangat menakjubkan yang harus dikunjungi," tambahnya.

Taman laut Olele adalah salah satu wisata unggulan dari Provinsi Gorontalo yang menyuguhkan keindahan bawah laut yang sangat terjaga kelestariannya, untuk ke lokasi ini pengunjung dapat menempuh jalur darat dan jalur laut.

Setelah sampai ke Olele, pengunjung dapat menggunakan jasa perahu dan pemandu wisata yang akan mengantarkan ke titik-titik area snorkeling maupun diving dan pula menyediakan alat-alat selam.

Kedatangan Putri Pariwisata 2014 ke Gorontalo adalah salah satu bagian dari promosi wisata yang ada di Provinsi Gorontalo dan untuk menghadiri pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Gorontalo 2014 yang dilaksanakan pada Minggu (1/11/2015).  Sumber: antaranews.com


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.