Selasa, 03 November 2015 - 13:53:18 WIB
Adele Pecahkan Rekor Penjualan DigitalKategori: Seleb - Dibaca: 554 kali


Baca Juga:CSKA vs MU, Tekad MU MenangKKP Salurkan Bantuan Kapal Kapasitas 12 GTWapres India Kunjungi ParlemenHakim tolak keberatan terdakwa pembunuh Engeline

PENYANYI Adele memecahkan rekor dengan single "Hello", menjual lebih dari 1,1 juta lagu digital selama pekan pertama dan menjadi lagu pertama yang pernah memecahkan rekor pengunduhan satu juta kali di tangga Billboard.

Adele juga mengalahkan penyanyi pujaan remaja asal Kanada, Justin Bieber, yang berada di posisi kedua dengan single terkininya "Sorry" yang terjual 276.800 unduhan pada pekan pertama perilisannya menurut data Nielsen Music pada Senin (2/11).

"Hello" adalah single pertama dari album baru Adele yang berjudul "25", yang akan dirilis bulan ini, menyusul jeda empat tahun setelah album "21" dia memenangi enam penghargaan Grammy dan terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.

"Hello" diputar daring 47,5 juta kali secara global di Spotify, menjadikannya lagu yang yang paling banyak diputar daring dalam sepekan dalam sejarah platform pemutaran daring.

Video musiknya juga memecahkan rekor dalam platform hiburan Vevo.com, menarik lebih dari 27 juta pemirsa dalam 24 jam pertama setelah rilis pekan lalu.

Nielsen Music menyatakan sebelumnya lagu digital paling laris dalam sepekan adalah milik penyanyi rap Amerika Flo Rida yang berjudul "Right Round" pada 2009, yang terjual 636.000 unduhan.

Di tangga album Billboard 200, band pop punk Australia 5 Seconds of Summer menempati peringkat pertama dengan menjual 192.000 unit dengan lagu baru "Sounds Good Feels Good."

Mereka menggeser penyanyi country Carrie Underwood ke tempat kedua dengan album baru "Storyteller" dengan sekitar 177.000 unit terjual.

Blake Shelton, bintang musik country dan juri pertunjukan TV "The Voice," duduk di posisi kelima dengan album koleksi hit "Reloaded; 20 #1 Hits".

Penyanyi rap Kanada The Weeknd berada di No. 3 dengan "Beauty Behind the Madness" dan penghuni puncak tangga pekan lalu Pentatonix turun ke peringkat delapan dengan album lagu-lagu a cappela mereka. Mia/Ant


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (196224)Menikah di Bali (27593)Tampil di Jakarta (26685)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (16300)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (14125)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13912)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12743)Profil Susi Pudjiastuti (12279)Wawarinka Melangkah ke Perempat Final (11821)Khloe Kardashian Siap Ceraikan Lamar Odom (11624) INTERNASIONALIni Dia Pemimpin Termuda DuniaHELSINKI-Seorang perempuan berusia 34 tahun terpilih sebagai perdana menteri (PM) baru Finlandia. Pemimpin ...


Filipina Bakal Beli Rudal Jelajah Supersonik Tercepat di DuniaErdogan Sambut Kunjungan Menhan Prabowo di Istana PresidenHadapi Banyak Kritikan, Abe Jadi PM Jepang TerlamaAda yang Shock dalam Transkrip Penyelidikan Pemakzulan TrumpAngin Segar Perang Dagang China-AS, Trump Tunda Kenaikan Tarif BaruDelegasi Korut Tiba di Swedia untuk Berunding dengan ASTrump: Perundingan Nuklir dengan Korut Terus Berlanjut
Laporan KhususSebaiknya, Dua Anggota KPU dan Dua Anggota Bawaslu Mambramo Raya Dipcat JAKARTA-Sebaiknya, dua anggota Koalisi Pemilihan Umum (KPU) dan dua anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ...


Tim Pelajar SD Indonesia Raih 11 Perak dan 11 Perunggu di IMSOKen Chaidian Pimpin MGKR DPD dan DPC Menolak Mubes MKGR Perkumpulan atau MKGR OrganisasiKPN Sail Nias Tiba Kembali di JakartaKontingen Pelantara 9 Gelar Kegiatan di LampungKRI Tanjung Kambani 971 Gelar Ritual Khatulistiwa Kontingen Pelantara 9 Saksikan Atraksi Lompat Batu