Selasa, 08 September 2015 - 16:07:27 WIB
Wawarinka Melangkah ke Perempat Final Kategori: Olahraga - Dibaca: 11782 kali


Baca Juga:Halep Bersua Azarenka di Perempat Final Untuk pertama kalinya Inggris bunuh militan ISIS di SuriahBadrodin Haiti: Buwas digeser demi kepentingan organisasiBulog Siap Gelar OP di 3 Provinsi

AS-Stanislas Wawrinka menjadi petenis putra kelima yang menjejak perempatfinal AS Terbuka 2015. Wawrinka melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan petenis tuan rumah, Donald Young.

Pada pertandingan yang berlangsung Selasa (8/9) dinihari WIB, Wawrinka mengandaskan Young setelah bertarung empat set. Petenis asal Swiss tersebut menang dengan skor 6-4, 1-6, 6-3, 6-4.

Kendati menang, Wawrinka sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Young. Terutama di dua set awal. Pada set pertama, Wawrinka sempat unggul 2-1, sebelum Young menyulitkannya di game keempat. Dukungan publik tuan rumah mengiringi langkah Young untuk unggul 40-30. Namun, Wawrinka bangkit dan diuntungkan oleh unforced error, sampai kemudian menutup game tersebut dengan keunggulan 3-1.

Wawrinka unggul 5-3 di set pertama, sebelum Young mengejar lagi dan menipiskan skor menjadi 5-4. Wawrinka, yang memenangi 93% dari serve poin pertamanya, berhasil mempertahankan keunggulan dan menutup set pertama dengan skor 6-4.

Di set kedua, Young tancap gas. Unggul 5-1, Young membuat para pendukungnya memberikan sorakan riuh. Young lantas meninggalkan Wawrinka di set kedua dengan kedudukan 6-1.

Wawrinka sempat unggul 5-0 di set ketiga. Kembali, dukungan dari fans sempat membuat Young mengejar dan mempertipis skor menjadi 5-2. Tetapi, Wawrinka terlalu sulit untuk dikejar dan akhirnya memenangi set ketiga dengan skor 6-3.

Pertarungan ketat kembali di set keempat, di mana Wawrinka mulai memperbaiki permainannya. Sementara, Young kesulitan untuk mengimbanginya. Kendati berusaha keras, Young tetap tidak bisa menghentikan Wawrinka yang memenangi set ketiga dengan kedudukan 6-4. Lia/Ant


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.