Sabtu, 20 Juni 2015 - 14:09:50 WIB
Tolak Main di GhostbustersKategori: Profile - Dibaca: 5887 kali


Baca Juga:Pemprov DKI Siapkan Bus Transjakarta Kelas DuniaGolkar Kubu Agung Tolak Dana Aspirasi DPRPresiden Resmikan Pengoperasian Pelabuhan Tanjung BatuMenteri Perdagangan Inspeksi Pasar di Surabaya

KISAH 'Ghostbusters' akan kembali hadir pada Juli 2016 dengan menampilkan semua tokoh wanita sebagai pemeran utamanya. Namun Emma Stones justru menolak menjadi salah satu pemeran di film tersebut.

Sebelumnya banyak fans termasuk pemeran awal film tersebut, Bill Murray, mengaku senang dengan dibuatnya kembali film 'Ghostbusters' dengan tokoh perempuan sebagai jagoannya. Namun mantan kekasih Andrew Garfield ini justru menolak untuk bergabung dengan franchise tersebut walaupun Sony Picture sudah memberikan lampu hijau.

Saat diwawancarai oleh Wall Street Journal, Rabu (18/6/2015), wanita 26 tahun tersebut mengatakan, "Skrip (Ghostbusters) benar-benar lucu. Hanya saja (peran) tersebut belum tepat bagi saya untuk saat ini. Sebuah franchise adalah komitmen besar. Saya pikir mungkin saya perlu beberapa waktu sebelum kembali mendalami (peran) itu." tambahnya.

Kendati tanpa Emma Stones, 'Ghostbusters' tetap diramaikan oleh beberapa aktris lainnya seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones. Selain itu juga, Chris Hemsworth juga akan tampil di film ini sebagai resepsionis para pemburu hantu.

Sekuel terbaru Ghostbuster ini akan digarap oleh sutradara, Paul Feig, dan akan mulai ditayangkan pada 22 Juli 2016. Sis/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.