Jumat, 05 Juni 2015 - 19:45:02 WIB
Ahsan/Hendra Melangkah ke SemifinalKategori: Olahraga - Dibaca: 572 kali


Baca Juga:, Tunggal Putri HabisJonatan Christie Terhenti di Perempat Final Tiongkok akan Gelar Latihan MenembakMantan Bupati Indramayu divonis bebas

JAKARTA-Tiket semifinal BCA Indonesia Open 2015 juga direbut oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ganda putra terbaik Indonesia itu lolos setelah menang dua gim langsung atas Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 21-16, 21-16.

Dalam pertandingan perempatfinal di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015), Ahsan/Hendra langsung melesat unggul 7-1 di awal gim pertama. Meski Endo/Hayakawa sempat mendekat 7-9, tapi Ahsan/Hendra bisa memasuki interval dengan keunggulan 11-7.

Usai interval, Endo/Hayakawa sempat mengejar ketertinggalan dan hanya berjarak satu poin saja dari Ahsan/Hendra di kedudukan 14-15. Tapi Ahsan/Hendra bisa mempertahankan keunggulannya dan merebut gim pertama 21-16.

Awal gim kedua berlangsung lebih ketat dengan kedua pasangan bergantian meraih angka. Setelah unggul 7-6, Ahsan/Hendra kemudian merebut empat poin secara beruntun untuk unggul 11-6 saat interval.

Keunggulan Ahsan/Hendra terus bertahan usai interval. Unggul 14-10, Ahsan/Hendra terus menjaga perolehan poinnya. Sempat didekati di kedudukan 17-15, Ahsan/Hendra akhirnya tak terbendung dan menang 21-16.

Di semifinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda putra China, Fu Haifeng/Zhang Nan. Fu/Zhao mendapat tiket ke semifinal secara cuma-cuma setelah Mathias Boe/Carsten Mogensen memutuskan untuk mengundurkan diri.

Ahsan/Hendra menjadi wakil ketiga Indonesia yang lolos ke semifinal. Sebelumnya, pasukan Garuda sudah mengirim Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sam


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.