Jumat, 05 Juni 2015 - 19:42:01 WIB
, Tunggal Putri HabisKategori: Olahraga - Dibaca: 688 kali


Baca Juga:Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Tiongkok akan Gelar Latihan MenembakMantan Bupati Indramayu divonis bebas Jusuf Kalla: Pancasila tidak hanya untuk dihafalkan

JAKARTA-Kekalahan Maria Febe Kusumastuti menandai habisnya wakil Indonesia di nomor tunggal putri. Bermain di laga perempatfinal, Febe dikalahkan Hashimoto Yui dalam pertarungan sepanjang tiga gim.

Di Istora Senayan, Jumat (5/6/2015) sore WIB, Febe merebut gim pertama sebelum akhirnya kalah dengan skor akhir 21-16, 16-21, 20-22 pada laga yang berjalan selama 1 jam sembilan menit.

Febe adalah tunggal putri terakhir 'Merah Putih' setelah di partai sebelumnya Linda Wenifanetri menderita kekalahan telak dari pebulutangkis Thailand Ratchanok Intanon 7-21 6-21.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut Febe dari Hashimoto setelah di pertemuan mereka yang pertama pebulutangkis Jepang itu menang dalam turnamen yang sama dua tahun silam.

Di nomor ganda putra, pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf gagal menyusul seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sukses lolos ke semifinal.

Wahyu/Ade menyerah dari pasangan Korea Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dalam laga ketat sepanjang tiga gim dengan skor akhir 18-21, 21-19, 22-24.

Sampai berita ini diturunkan, masih ada satu wakil Indonesia yang bermain. Dia adalah Anthony Ginting, yang akan berhadapan dengan unggulan kedelapan Momota Kento. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.