Rabu, 04 Maret 2015 - 14:32:11 WIB
Barcelona Siap Lumat Villareal Kategori: Olahraga - Dibaca: 512 kali


Baca Juga:MUI Dukung Keputusan Hukuman MatiAlonso Absen di GP Australia Mantan Wagub DKI Anggap Ahok Gali Kuburan SendiriTentara Nigeria Klaim Bunuh 70 Militan

BARCELONA-Barcelona siap meladeni tantangan Villareal di ajang semifinal Copa del Rey yang digelar di  Estadio El Madrigal pada Rabu waktu setempat, atau Kamis (5/3/2015) dini hari, pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh MNC TV.

Usai membekap Villareal 3-1 di Camp Nou pada 11 Februari 2015, pasukan Luis Enrique itu tentunya mengapungkan asa sarat semangat meski pertandingan ini dihelat di kandang tim berjuluk Kapal Selam Kuning.

Tim asuhan pelatih Marcelino itu bukan tim kacangan. Sejumlah pandit menyebut bahwa penampilan tim tuan rumah belakangan ini menunjukkan grafik menanjak baik dalam menyerang maupun bertahan. Mereka juga berbahaya ketika melancarkan serangan balik.

Lini pertahanan pasukan Blaugrana perlu ekstra waspada bila tidak ingin kecolongan. Laga ini tentu tidak mudah layaknya membalik telapan tangan. Kemenangan 2-0 telah cukup membawa Villareal melenggang ke babak final.

Kalau Messi dan kawan-kawan menggenggam erat asa menang, maka Giovanni dan kawan-kawan layak bersikap optimistis lantaran mampu menahan imbang 1-1 Real Madrid pada akhir pekan lalu.

"Ini saat yang istimewa, terlebih kami sedang berada dalam kondisi prima. Kami berharap dapat memboyong gelar ini. Salah satu caranya, mengalahkan mereka (Villareal), sembari berharap tidak ada hasil yang mengejutkan lagi," kata Luis Enrique.

"Kami berharap dapat menciptakan gol. Kami tidak akan puas begitu saja dengan memperoleh hasil imbang. Kami  akan turun bertanding dengan sungguh-sungguh dan tampil seperti biasanya dengan gaya sepak bola menyerang," lanjutnya.

Sementara pelatih Villareal tidak kalah gertak. "Saya telah mendaulat fan afar datang memenuhi stadion mendukung penampilan kami. Skuat ini siap memberi segala sesuatunya, terlebih mewujudkan cita-cita, mengalahkan mereka (Barcelona), kemudian melaju ke final," tukas Marcelino.

So, kita lihat saja mampukah Barcelona melangkah mulus ke final di ajang Copa del Rey? Ataus sebaliknya Villareal membukukan kejutan. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.