Senin, 27 Oktober 2014 - 14:45:13 WIB
Pramono Disebut Bakal Ganti Posisi Puan Kategori: Nasional - Dibaca: 549 kali


Baca Juga:Ratusan Sapi Mati di NTTDPR akan Dukung dan Koreksi Kabinet JokowiIni Harta Kekayaan Rini SoemarnoBRI Khawatirkan Suku Bunga The Fed

JAKARTA-Politikus senior PDIP Pramono Anung mengklaim dirinya tidak dijadikan menteri karena mendapat tugas khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hal ini membuat banyak pihak memperkirakan tugas dari Pramono Anung tersebut menjadi Ketua Fraksi PDIP di DPR yang ditinggal Puan Maharani yang kini menjadi Menteri Koordinator Pengembang Manusia dan Budaya dalam Kabinet Kerja.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan tak mengelak kalau Pramono Anung dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan Puan Maharani.

"Ya bisa saja Pak Pramono menggantikan Mbak Puan, karena Pak Pram ini kan sebagai senior, beliau bekas Sekjen dan juga bekas Ketua DPR," ujar Trimedya di depan ruang rapat Fraksi PDIP, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Dia juga menjelaskan agenda pembahasan pergantian Ketua Fraksi PDIP dan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo yang kini menjadi Mendagri akan dibahas dalam rapat DPP.

"Kamis atau Jumat ada rapat DPP, apakah disitu nanti langsung dibahas oleh Ibu Ketua Umum (Megawati)," tutur Trimedya. Bin/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.