Senin, 06 Oktober 2014 - 18:34:39 WIB
Courtois Dilarikan ke Rumah SakitKategori: Olahraga - Dibaca: 838 kali


Baca Juga:Pemilihan Pimpinan MPR Ditunda Koalisi Jokowi Dukung DPD Jadi Ketua MPRBonaran Situmeang Ditahan KPK Sengketa Suara Pilkada Kini Diadili MA

LONDON-Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dilarikan ke Rumah Sakit usai dihantam Alexis Sanchez. Namun, kondisinya dikabarkan tidak parah.

Tim medis Chelsea masuk ke lapangan pertandingan yang dipimpin dokter tim, Eva Carneiro, setelah Courtois mengalami benturan keras di kepala dengan Alexis. Kiper asal Belgia itu sempat mendapatkan perawatan dan bisa melanjutkan pertandingan.

Namun, di menit ke-23, Courtois kembali terjatuh sehingga posisinya digantikan Petr Cech. Setelah ditandu keluar lapangan, kiper yang musim lalu dipinjamkan ke Atletico Madrid itu langsung dibawa ke rumah sakit.

Sebagai tindakan pencegahan agar tak terjadi luka yang parah, Courtois dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Selama pertandingan, saya tak ingin bicara kepda tim medis. Saya hanya ingin keputusan," ujar Mourinho, kepada BBC.

"Saya harus menyaksikan pertandingan. Mereka mengatakan kepada saya ia (Courtois) bisa melanjutkan pertandingan, tapi beberapa menit kemudian kondisinya tak memungkinkan," tegas pria berusia 51 tahun itu. Jay/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.