Minggu, 11 Mei 2014 - 16:28:42 WIB
PAN Deklarasikan Hatta Cawapres Prabowo Kategori: Nasional - Dibaca: 816 kali


Baca Juga:Jika Jadi Cawapres Jokowi, JK Harus Lebih Baik John Mirin Minta DPP PAN Selesaikan Suara yang Hilang Jokowi Heran Dengan Hasil Hitungan Suara PDPada 14 Mei PAN Umumkan Arah Koalisi

JAKARTA-Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendeklarasikan Ketua Umum Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden dari Prabowo Subianto, pada saat pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai. Jadlnya, Rakernas PAN dilaksanakan 14 Mei 2014.

"(Di Rakernas) Menetapkan pak Hatta Rajasa Ketum PAN sebagai cawapres yang akan diajukan ke Pak Prabowo meskipun mekanismenya kita serahkan kepada Pak Prabowo," jelas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPP PAN Viva Yoga Maulady, di Cikini, Jakarta, Minggu (11/5/2014).

Rakernas juga nantinya akan menetapkan format koalisi antara kedua partai, yakni PAN dan Gerindra.

Walau baru pengajuan ke Prabowo, namun Viva memastikan kalau pembahasan koalisi antara partai yang berkoalisi dengan Gerindra, sudah menyepakati Hatta sebagai cawapres.

"Insha Allah dengan berdasarkan pertimbangan dari kesepakatan partai-partai koalisi lainnya, itu akan berharap ada pasangan cawapres nya Pak Hatta Rajasa," jelas anggota Komisi V DPR ini.

Nantinya, Prabowo juga akan hadir dan menyaksikan deklarasi oleh PAN ini. "Pak Prabowo hadir di acara tersebut," kata Viva. Jek/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.