Sabtu, 10 Mei 2014 - 16:41:55 WIB
Jika Jadi Cawapres Jokowi, JK Harus Lebih Baik Kategori: Ibu Kota - Dibaca: 958 kali


Baca Juga:John Mirin Minta DPP PAN Selesaikan Suara yang Hilang Jokowi Heran Dengan Hasil Hitungan Suara PDPada 14 Mei PAN Umumkan Arah KoalisiPresiden SBY Hadiri KTT ASEAN di Myanmar

JAKARTA-Pengamat politik Yudi Latif meminta Jusuf Kalla untuk berbuat lebih baik lagi bila nantinya terpilih menjadi Cawapres mendampingi Joko Widodo (Jokowi), yang diusung oleh PDIP pada Pilpres 9 Juli mendatang.

“Jika dia (Jusuf Kalla) menjadi Wapres, harus benar-benar bekerja lebih baik lagi dibanding saat ia menjadi Wapres mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” katanya di Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Jika hal itu dilakukan, maka JK bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. "Dan juga dia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi negeri ini," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Yudi berharap JK dapat memberikan pemikiran-pemikiran terbaiknya. Sebab lanjutnya, JK merupakan salah satu putra terbaik bangsa dengan penyelesaian masalah konflik yang ada di Indonesia.

"Kalaupun JK terpilih anggaplah itu kesempatan terakhir bagi seorang JK untuk memberikan legacy terbaiknya sebelum dia pensiun beneran," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bursa nama Cawapres yang akan mendampingi Jokowi dikabarkan telah mengerucut menjadi hanya dua nama yakni Jusuf Kalla dan Abraham Samad. Sem/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.