Sabtu, 10 Mei 2014 - 15:50:07 WIB
Pada 14 Mei PAN Umumkan Arah KoalisiKategori: Nasional - Dibaca: 1342 kali


Baca Juga:Presiden SBY Hadiri KTT ASEAN di Myanmar Tour de Singkarak Kembali DigelarBerwisata Sambil Adu Balap Sepeda di Singkarak Muller Emoh ke Barca

JAKARTA-Partai Amanat Nasional (PAN) mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah menyelesaikan rekapitulasi hasil pileg 2014. Pasca rekapitulasi itu PAN akan segera menggelar Rakernas untuk menentukan arah koalisi di Pilpres.

"Dengan selesainya penghitungan, ini sejalan dengan agenda PAN yaitu Rakernas yang dilaksanakan 14 Mei 2014," ujar Sekjen DPP PAN, Taufik Kurniawan, Sabtu (10/5/2014).

Menurutnya, dalam Rakernas nanti PAN akan membahas arah politik partai khususnya menentukan koalisi di Pilpres sesuai dengan hasil perolehan suara di pileg.

Taufik mengatakan, PAN sebenarnya sudah memutuskan arah koalisinya, namun hal itu akan diputuskan resmi lewat forum Rakernas nanti. Meski begitu Taufik masih belum mau mengungkapkan tentang keputusan koalisi tersebut.

"Tunggu saja, semua diputuskan 14 Mei. PAN akan mendukung dan berkoalisi dengan partai. Hampir dipastikan dalam rakernas itu akan diputuskan bulat. Kita percaya diri, ini suara tertinggi PAN, naik 3 juta pemilih, dan itu adalah tugas yang semakin berat," ungkapnya.

Dalam Rakernas nanti, selain menentukan arah koalisi, PAN pun akan mengemukakan pandangan terkait amandemen UUD RI 45 dan nasionaliasi aset yang akan diperdalam.

"Selain itu (koalisi), ada masalah amandemen UUD dan kontrak karya," tandasnya. Bei/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.