Jumat, 14 Maret 2014 - 20:12:01 WIB
Ferrari akan Bangun Taman Hiburan di SpanyolKategori: Wisata - Dibaca: 622 kali


Baca Juga:Indonesia Siap Hadapi Thomas CupJr. NBA akan Hadir di IndonesiaIndia Bantu Pencarian MH370Elizabeth Olsen Akhirnya Bertunangan

FERRARI menjalin kerja sama dengan PortAventura Entertainment untuk membangun Ferrari Land di kawasan wisata PortAventura, dekat Barcelona, Spanyol.

Taman hiburan bertemakan mobil sport asal Italia ini rencananya akan berdiri di atas lahan seluas 75.000 meter persegi.

Ferrari Land menawarkan banyak atraksi hiburan bagi para penggemar Ferrari segala umur, termasuk wahana accelerator terkencang dan tertinggi di Eropa.

"Ini merupakan peluang bagi seluruh anggota keluarga untuk mendapatkanpengalaman dan menjelajahi dunia Ferrari," kata Ferrari dalam situs resminya.

Hotel bintang lima yang juga bertemakan Ferrari akan dibangun di dalam taman hiburan ini. Memiliki 250 kamar, hotel ini akan dilengkapi restoran yang menyediakan aneka alat simulator balap.

Pihak Ferrari memperkirakan, proyek yang akan selesai pada 2016 ini menelan dana 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Saat ini kawasan wisata yang dikelola PortAventura tersebut sudah didatangi empatjuta pengunjung setiap tahunnya, yang setengahnya berasal dari luar Spanyol. Sis/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.