Sabtu, 15 Februari 2014 - 09:20:02 WIB
Danyon Bekang-3/Rat Ditbekangad Pimpin Ziarah di TMP Kalibata Kategori: Ibu Kota - Dibaca: 2882 kali


Baca Juga:Batalyon Bekang-3/Darat Ditbekangad Gelar Karya Bhakti Presiden SBY Ajak Masyarakat Bantu Kelompok Projo Pengaruhi Megawati Tentukan Capres 2014Korsel-Korut Akhiri Perundingan denga Kesepakatan
JAKARTA-Komandan Batalyon Bekang-3/Darat Ditbekangad Mayor Cba PB Usman Tanjung memimpin acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata bersama 80 prajurit dan PNS Batalyon Bekang-3/ Darat Ditbekangad, Rabu (12/2/2014).
 
Mayor Cba  PB Usman Tanjung menjelaskan, bahwa makam-makam yang dikunjungi adalah khususnya para pahlawan prajurit Yon Bekang Darat. Selain itu, kata Usman Tanjung, pihaknya juga melakukan  ziarah ke makam para pahlawan revolusi dan pejuang kusuma bangsa lainnya. 
 
“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian di samping beberapa rangkain kegiatan lainnya dari ulang tahun ke-51 Batalyon Bekang-3/ Darat Ditbekangad.  Tujuannya, selain mengenang jas-jasa para pahlawan di masa lalu, juga menjadi motivasi  dan semangat patriotisme bagi prajurit,” ungkap Mayor PB Usman Tanjung, lulusan Akmil 1997 ini kepada wartawan.
 
Selain itu, terang alumni SMA 2 Medan ini, adalah untuk menumbuhkan dan mengenang kegigihan mereka membela bangsa dan negara ini. “Sudah menjadi kewajiban bagi prajurit  mengenang para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara tercinta ini,” ujar pria asal Sumatera Utara ini.
 
Setelah ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, rencananya Batalyon Bekang-3/Darat Ditbekangad, masih dalam rangkaian ula ng tahun batalyon akan menggelar Fun Bike pada Minggu (16/2/2014) di Batalyon Bekang-3/ Darat Ditbekangad, di kawasan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.  Boy

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.