Sabtu, 15 Februari 2014 - 09:15:47 WIB
Batalyon Bekang-3/Darat Ditbekangad Gelar Karya Bhakti Kategori: Ibu Kota - Dibaca: 2461 kali


Baca Juga:Presiden SBY Ajak Masyarakat Bantu Kelompok Projo Pengaruhi Megawati Tentukan Capres 2014Korsel-Korut Akhiri Perundingan denga KesepakatanHarga Minyak AS Menurun
JAKARTA-Dalam rangka memperingati memperingati ulang tahun Batalyon Bekang -3 Darat  Ditbekangad, Bungur, Jakarta Pusat, menggelar Karya Bhakti di RT 01-13/RW 03, Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (9/2/2014).

Komandan Batalyon Bekang -3 Darat  Ditbekangad Letnan Kolonel Cba Putra Bungsu Usman Tanjung, menjelaskan sebanyak 110 personil dilibatkan dalam karya bakti ini yang bahu membahu bersama warga masyarakat dan  tokoh pemuda dengan membersihkan got  dan mengangkut sampah di sekitarnya. 
 
“Karya bhakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Batalyon Bekang-3 Darat Batalyon Bekang -3 Darat  Ditbekangad. Kegiatan  lainnya yang bakal kita gelar seperti Fun Bike, kunjungan ke Taman Makam Pahlawan, dan anjangsana ke anggota yang sedang mengalami musibah. Ini juga merupakan kepedulian kami terhadap wilayah sekitar sebagai bagian dari territorial kami,” jelas Letkol PB Usman Tanjung alumni Akmil 1997 ini.
 
Ke depan, kata Usman Tanjung, pihaknya per tiga bulan menggelar karya bhakti seperti ini. “Satu yang perlu saya tegaskan dalam karya bhakti ini adalah kami sebagai anggota TNI AD bersama warga terus berupaya meningkatkan kebersamaan. Kegiatan ini akan rutin per tiga bulan kami gelar bersama masyarakat, juga dengan unsure terkait seperti Sudin Kebersihan Jakarta Utara. Bahkan, bila tenaga kami dibutuhkan kami siap membantu,” ujar Usman Tanjung, pria asal Sumatera Utara ini.
 
Karya bhakti yang digelar Batalyon Bekang -3 Darat  Ditbekangad  mendapat sambutan hangat dari  Camat Senen Lola Lovita, Lurah Bungur Putut Linangkung, tokoh pemuda Bungur Ade Chairul, dan warga masyarakat lainnya. Boy
 

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.