Senin, 27 Januari 2014 - 10:09:35 WIB
PLN Masih Padamkan 27 Gardu dii Jabodetabek Kategori: Ibu Kota - Dibaca: 629 kali


Baca Juga:Gawat, Rabo Bank PHK 2.000 Karyawan Akbar Minta Kader Golkar Tidak BermanuverInilah Kisah Keji Pemimpin Korut Kim Jong UnKPK Siapkan Bukti Mantan Sekjen KESDM Terlibat

JAKARTA-PT PLN (Persero) mencatat sebanyak 27 gardu distribusi di daerah Jabodetabek masih dipadamkan akibat masih terendam banjir.

"Hingga pukul 07.00 WIB masih terdapat 27 gardu Distribusi yang dipadamkan karena kondisi belum memungkinkan untuk dinyalakan mengingat di wilayah tersebut masih terendam air," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Roxy Swagerino melalui keterangan resminya, Senin (27/1/2014).

Selain itu, PLN juga akan mengganti KWH meter pelanggan-pelanggan yang terendam banjir dengan tidak dipungut biaya atau Gratis. PLN mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap oknum yang memanfaatkan kondisi ini dengan memungut biaya penggantian KWH meter.

Petugas PLN akan melakukan survey dan pendataan kepada pelanggan yang KWHnya terendam banjir, selanjutnya dilakukan penggantian secara bertahap," tutur dia. Sis/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.