Rabu, 04 Desember 2013 - 17:28:12 WIB
Khloe Kardashian Siap Ceraikan Lamar OdomKategori: Seleb - Dibaca: 11475 kali


Baca Juga:Nikah MendadakInilah Jadwal Lengkap LPI Dini Hari NantiYusril: Indonesia Tidak Butuh Pemimpin yang Tebar PesonaWapres Takkan Datang Jika Dipanggil Timwas

LAMAR Odom tidak bisa melakukan apapun untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Khloe Kardashian. Ia kini menanti perceraiannya dengan sang istri.

Lamar Odom sadar bahwa pernikahannya dengan Khloe telah hancur. Ia gagal menghabiskan liburan Thanksgiving bersama. Mereka juga gagal merencanakan liburan akhir tahun. Pernikahannya selama empat tahun terpaksa harus berakhir.

"Dia tahu pernikahannya tidak akan bertahan. Dia sudah tahu dan tidak ada yang bisa dia lakukan tentang hal itu. Dia hanya menunggu Khloe untuk mengakhirinya,"  kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Khloe pun sudah mencoba sedikit demi sedikit menjauhi Lamar Odom. "Bulan lalu Khloe menghabiskan malam dengan Lamar, dan ketika dia bangun, mengucapkan 'selamat pagi' tetapi dengan cara yang berbeda, dan terkesan merendahkan. Khloe mencoba menjauhi Lamar dan tidak menghubungi dirinya," tambah sumber itu. Sis.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.