Sabtu, 16 November 2013 - 22:55:41 WIB
Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat SayaKategori: Olahraga - Dibaca: 11293 kali


Baca Juga:Presiden AFC Sambangi IndonesiaAnas vs Istana Belum Usai, Lanjut Anas vs KPKNazaruddin Beberkan Nama Anggota DPR Terlibat HambalangKasus Century, KPK Bidik Tersangka Lain

JAKARTA-Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) marah besar kepada Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Nurul Arifin terkait berita yang menyebut Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk menjaring dukungan JK ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Menurut Nurul, kemarahan mantan Ketua Umum Partai Golkar itu diluar dugaannya. Sebab, Nurul mengatakan tidak bermaksud untuk menyindir maupun melecehkan JK.

"Saya berencana untuk menghubungi pak JK, saya sudah ngomong ke stafnya, tapi sampai saat ini Pak JK tidak mau menemui saya. Pak JK masih menutup pintu buat saya," kata Nurul, saat jumpa pers, di Gedung DPR, Jakarta, Sabtu (16/11/2013).

Untuk itu, Nurul menyampaikan permintaan maafnya kepada JK, PMI dan DMI. Nurul mengatakan tidak pernah menyebut bahwa PMI dan DMI adalah aktifitas politik JK. Nurul mengatakan itu merupakan kesalahan interpretasi dari pernyataanya.

"Saya meminta maaf kalau itu menyinggung perasaan beliau, PMI dan DMI," ujar  Anggota Komisi II DPR itu.

Pernyataan ini disampaikan Nurul Arifin untuk meluruskan pemberitaan yang menyebutkan dirinya tuduh JK menggunakan kerja sosial di PMI dan DMI sebagai institusi politik pribadi. Begitu pula tentang JK melakukan pendekatan kepada Jokowi untuk kepentingan Pilpres 2014. Bay/Inl


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.